MNC Play Bantu Salurkan Minat Bakat Pelajar Semarang di Bidang Olahraga Basket

MNC Play Bantu Salurkan Minat Bakat Pelajar Semarang di Bidang Olahraga Basket

Semarang – Terus menjalin hubungan baik dengan komunitas anak muda sebagai bagian dari strategi pemasarannya, MNC Play kini berpartisipasi dalam Kejuaraan Basket Wali Kota Cup 2016 di GOR Sahabat Semarang. Kejuaraan diikuti oleh pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat di kota Semarang yang akan memperebutkan piala Wali Kota Semarang. Dibuka secara resmi oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, kejuaraan ini berlangsung pada tanggal 7-11 November 2016 untuk babak penyisihan, dilanjutkan pada tanggal 18-20 November 2016 untuk babak semifinal dan final.

“Kami merasa bangga bisa ikut serta dalam kejuaraan ini. Kami percaya bahwa pelajar Indonesia perlu meningkatkan prestasinya dalam berbagai hal, salah satunya melalui bidang olahraga. Kehadiran MNC Play di ajang ini bertujuan untuk memperkenalkan layanan kami kepada para pelajar, khususnya pencinta bola basket, agar mereka mampu menyalurkan minat dan bakatnya melalui teknologi canggih high speed internet MNC Play. Saat ini, anak muda tak lepas dari kebutuhan teknologi internet untuk mengakses informasi terkini. Bagi pencinta basket, mereka bisa meng-update berita seputar olahraga basket yang bisa memacu potensi mereka lebih jauh lagi,” tutur Paulus Layre Hariawan, Branch Head MNC Play Semarang.

Kejuaraan Basket Wali Kota Cup 2016 ini diprakarsai oleh Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Semarang. Perbasi mengharapkan kejuaraan ini dapat menjadi program pembinaan, meningkatkan kemampuan, dan mendorong anak-anak untuk terus berprestasi di bidang olahraga basket dari tingkat kota ke tingkat provinsi.

Anita Rini selaku Ketua Panitia kejuaraan mengatakan, “Kejuaraan ini diselenggarakan untuk memfasilitasi anak-anak muda kota Semarang untuk melakukan kegiatan positif melalui olahraga sekaligus untuk melatih fisik dan sportivitas mereka ketika bermain.”

Pada kejuaraan tahun ini, tidak hanya basket yang diperlombakan. Namun, terdapat pula ajang lomba school dance untuk pelajar tingkat SMA dan lomba suporter terbaik. Selain itu, kegiatan sosial juga turut mewarnai kejuaraan ini dengan adanya donor darah. Pada puncak acara, hadiah menarik berupa sepeda motor akan diberikan kepada pemenang grand prize.