MNC Play Bagikan Tiket The 8th International Kampoeng Jazz Festival Gratis pada Pelanggan Loyal yang Beruntung

MNC Play Bagikan Tiket The 8th International Kampoeng Jazz Festival Gratis pada Pelanggan Loyal yang Beruntung

Bandung – MNC Play, penyedia light speed internet  dan TV kabel interaktif, memberikan tiket gratis pada pelanggan loyal yang beruntung untuk menonton gelaran Kampoeng Jazz. Hal ini merupakan salah satu nilai tambah yang diberikan untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan. Tahun ini, MNC Play kembali mendukung ‘The 8th International Kampoeng Jazz Festival’ di Bandung, salah satu festival musik bergengsi di Kota Kembang, Bandung.

Gelaran festival musik jazz tahunan asal Bandung yang telah memasuki tahunnya yang ke-8 ini merupakan acara yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran. Event ini ditujukan kepada masyarakat kota Bandung sebagai bukti dedikasi mahasiswa kepada masyarakat. Diselenggarakan pada tanggal 30 April 2016, di Kampus Unpad Dipatiukur, Bandung, Kampoeng Jazz mengusung  tema City of Jazz, sebuah kota baru di tengah kota Bandung yang bertema jazzdan selalu menyajikan musik dalam genre ini.

“Tahun kemarin, hadirnya MNC Play di Kota Bandung ditandai dengan dukungan kami di Kampoeng Jazz 2015 dan tahun ini tentunya kami senang dapat kembali mendukung event ini. Dukungan ini merupakan bentuk kepedulian MNC Play terhadap seni khususnya industri musik”, ujar Fransiscus Edwin, Branch Head MNC Play Bandung.

Pada gelaran tahun ini, The International Kampoeng Jazz memiliki Mystery Guest Star yang belum pernah ada di tahun sebelumnya untuk memberikan kejutan pada pengunjung. Mystery Guest Star ini juga merupakan headliner tahun ini. Petunjuk yang diberikan adalah “Indonesian Greatest Band”. Musisi yang tampil di The 8th International Kampoeng Jazz adalah Rei Narita, pianis jazz asal Jepang, Andien, Maliq & D’Essentials, Koes Plus Reunion, Teza Sumendra, Danilla kolaborasi dengan Mondo Gascaro dan masih banyak lagi.

Kampoeng Jazz juga dimeriahkan oleh band Rock Indie asal Amerika, Copeland yang juga menjadi headliner pada gelaran The 8thInternational Kampoeng Jazz ini. Setelah pada tahun 2010 lalu menyatakan bubar dan mengadakan farewell tour (Bandung menjadi salah satu kota tujuan farewell tour tersebut), tahun 2015 lalu mereka mengadakan reuni yang ditandai dengan reunion tour dan dikeluarkannya album baru. Di bulan April 2016 Copeland mengadakan reunion tour di Asia Tenggara, Indonesia masuk ke dalam salah satu negara yang mereka kunjungi. Kota Bandung menjadi saksi reuni Copeland, setelah  pada 2010 Kota Bandung juga menjadi saksi bubarnya band tersebut. Copeland tampil secara eksklusif di panggung The 8th International Kampoeng Jazz.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }