MNC Play Apresiasi Pegiat Karya Seni dalam Pameran “Sumbangsih Untuk Negeri” Universitas Airlangga

MNC Play Apresiasi Pegiat Karya Seni dalam Pameran “Sumbangsih Untuk Negeri” Universitas Airlangga

Surabaya, 3 Februari 2018 – Melalui Pameran “Sumbangsih Untuk Negeri” yang diselenggarakan oleh Mahasiswa dan Alumni Fakultas Hukum Universitas Airlangga (UNAIR), MNC Play turut berpartisipasi dan sekaligus mengapresiasi Pegiat Karya Seni, yang menampilkan hasil karya anak bangsa. Pameran diselenggarakan di Dyandra Convention Center, Surabaya.  Kegiatan ini merupakan bagian dari acara Reuni Akbar Fakultas Hukum Universitas Airlangga.

“Sesuai dengan komitmen MNC Play dalam mendukung apresiasi karya seni, kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik bagi pegiat seni untuk menunjukan karya mereka ke khalayak luas. Pada kesempatan yang bersamaan juga, kami juga memperkenalkan layanan high speed broadband internet MNC Play, yang pasti dibutuhkan untuk saling terhubung satu sama lain dan mempublikasikan karya seni mereka.” ujar Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya.

Dr. Syaiful Ma’arif, S.H., C.N., M.H., selaku Ketua Panitia Reuni Akbar Fakultas Hukum Universitas Airlangga mengatakan Pameran “Sumbangsih Untuk Negeri” akan memamerkan karya anak bangsa seperti batik, kerajinan tangan, lukisan, dan lain-lain.

“Pameran ini menjadi wadah bagi kreatifitas dan produk karya dalam negeri. Diikuti oleh sekitar 26 peserta yang berasal dari berbagai kalangan, pameran ini juga menjadi kegiatan temu kangen, media silaturahmi, dan sumbangsih Alumni Fakultas Hukum Universitas Airlangga kepada almamater serta bangsa dan negara,” tutup Dr. Syaiful Ma’arif, S.H., C.N., M.H.

Fakultas Hukum Universitas Airlangga adalah salah satu Fakultas Hukum tertua di Indonesia. Fakultas ini juga telah melahirkan banyak alumni yang tersebar di seluruh Indonesia, dan beberapa negara di dunia.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }