MNC Play Apresiasi Dukungan Masyarakat Melalui Perayaan Hari Pelanggan Nasional 2016

MNC Play Apresiasi Dukungan Masyarakat Melalui Perayaan Hari Pelanggan Nasional 2016

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang bertepatan pada tanggal 4 September 2016, MNC Play tampil dalam pawai Hari Pelanggan Nasional 2016 pada Car Free Day dengan memulai pawai di Monas hingga Bundaran Hotel Indonesia.

“Persaingan di industri multimedia saat ini sangat ketat. Dengan selalu memberikan layanan prima kepada pelanggan, layanan MNC Play sudah diterima dengan baik. Terlihat dari signifikannya kenaikan jumlah pelanggan sejak layanan kami diluncurkan. Melalui perayaan Hari Pelanggan Nasional, seolah-olah kami kembali diingatkan untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami. Hal ini sejalan dengan inovasi yang terus kami lakukan dalam pengadaan internet berkecepatan tinggi dan TV kabel interaktif”, papar Ade Tjendra, Direktur Komersial MNC Play.

Terhitung hanya dalam waktu dua tahun semenjak kemunculan MNC Play di Indonesia, jaringan MNC Play telah menjangkau 6 kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang dan Medan. Pencapaian ini tidak akan terwujud tanpa peran masyarakat yang selalu mendukung kehadiran layanan MNC Play. Hari Pelanggan Nasional merupakan momen tepat sebagai wujud apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan untuk menggunakan layanan MNC Play.

Menurut APJII, Laju perkembangan internet yang sudah mencapai lebih dari 100 juta penduduk Indonesia merupakan bukti bahwa informasi dan komunikasi adalah salah satu kebutuhan utama pada saat ini. “Besarnya potensi pasar di Indonesia dan melihat sambutan yang baik dari masyarakat akan layanan MNC Play, membuat kami lebih bersemangat untuk lebih giat lagi menghadirkan terobosan baru di bidang multimedia”, tutup Ade.

Dengan semangat Hari Pelanggan Nasional, MNC Play berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang prima dan berstandar global serta mendukung Indonesia dalam menyediakan data communication dan Broadband Interactive Multimedia Entertainment yang terbaik.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }