MNC Play Ambil Bagian dalam Share for Cancer ‘We Can I Can’ oleh Freeletics Malang

MNC Play Ambil Bagian dalam Share for Cancer ‘We Can I Can’ oleh Freeletics Malang

Malang – Penyakit kanker dikenal sebagai salah satu penyakit mematikan di dunia. Untuk membantu para penderita kanker, beragam upaya dilakukan oleh masyarakat, seperti dengan menyelenggarakan acara Share for Cancer yang dilakukan oleh Freeletics Malang. Komunitas olahraga yang menekankan pada intensity training ini mengusung tema We Can I Can pada acara yang diadakan pada hari Minggu, 19 Februari 2017 ini. Melalui kesempatan ini, MNC Play turut hadir untuk ambil bagian dalam acara yang diselenggarakan di Hall Cyber Mall Malang.

Sales Manager MNC Play Malang, Maheka Arthana Raisaba menuturkan, “Komitmen kami untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Malang tidak hanya diwujudkan dengan menyediakan layanan berkualitas high speed internet dan TV kabel interaktif MNC Play saja, namun juga melalui keterlibatan kami pada acara semacam ini. Kami harap partisipasi kami dapat turut membantu masyarakat untuk mengatasi penyakit kanker dan mendorong masyarakat untuk menjalani hidup yang lebih baik melalui sosialisasi yang diberikan oleh Komunitas Freeletics Malang.”

Dalam Share for Cancer, talk show menjadi sajian utama acara yang mengundang para ahli penyakit kanker untuk menjadi pembicara. Pertama, ada Tri Pradesa Boco Pranowo, pelatih Freeletics Malang yang hadir untuk berbicara mengenai Pencegahan Kanker Sejak Dini. Lalu, hadir pula Nur Rahman, selaku Dosen Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Malang yang menjelaskan tentang Peran Makanan pada Penyakit Kanker. Program donasi dan charity juga turut diketengahkan yang hasilnya diberikan sepenuhnya kepada Komunitas Sahabat Anak Kanker, yakni sebuah komunitas peduli anak-anak penderita penyakit kanker.

Untuk meningkatkan antusias pengunjung, Freeletics Malang mengadakan Fun Freeletics yang terdiri dari beragam kegiatan seperti fun sweat, permainan, tantangan, dan doorprize. Penampilan musik dan dance juga menjadi pelengkap acara yang tidak kalah menarik.

“Share for Cancer ditujukan untuk umum dan bersifat gratis. Melalui rangkaian kegiatan yang dilakukan, kami ingin mengumpulkan masyarakat kota Malang untuk mendorong mereka menjalani gaya hidup yang sehat. Lalu, sosialisasi mengenai penyakit kanker juga kami berikan agar masyarakat dapat mendeteksi dini dan menghindari diri dari penyakit kanker,” ungkap Armanda Darmansyah, Public Relations Freeletics Malang.

Selain untuk memperingati Hari Kanker dunia pada tanggal 4 Februari lalu, penyelenggaraan acara ini juga dilatarbelakangi oleh peringatan berdirinya komunitas Freeletics yang kedua. Freeletics sendiri adalah olahraga terstruktur yang menekankan pada intensity training, atau yang biasa dikenal dengan istilah HIIT (High Intensity Interval Training). Olahraga Freeletics memiliki beberapa manfaat di antaranya membentuk tubuh ideal, menambah stamina dalam tubuh dan memiliki keunggulan anti-aging (anti penuaan dini).

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }