MNC Play ajak Pelajar Gantungkan Mimpi di Universitas Indonesia Goes to Medan (UIGTM) 2017

MNC Play ajak Pelajar Gantungkan Mimpi di Universitas Indonesia Goes to Medan (UIGTM) 2017

Medan – Masuk jajaran universitas terbaik di Indonesia menjadi mimpi hampir sebagian besar pelajar di Tanah Air. Untuk memfasilitasi hal tersebut, MNC Play mendukung acara Universitas Indonesia Goes to Medan (UIGTM) 2017 yang diadakan di Universitas Negeri Medan. Acara yang diadakan untuk pelajar SLTA, mahasiswa, dan masyarakat luas ini diadakan pada Minggu, 22 Januari 2017 di Auditorium Universitas Negeri Medan.

“Setiap pelajar di Indonesia memiliki hak yang sama untuk mendapatkan kesempatan masuk ke sekolah atau perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Dengan memasuki universitas terbaik, tentunya mereka berharap untuk mendapatkan masa depan yang lebih gemilang,” tutur Reno Antonio, Sales Manager MNC Play Medan. “Sebagai penyedia layanan High Speed Internet dan Interactive Cable TV, kami hendak memperkenalkan MNC Play kepada pelajar dan juga masyarakat luas bahwa layanan kami sangat dapat dimanfaatkan untuk menunjang proses pendidikan mereka,” tambah Reno.

Kunjungan Universitas Indonesia ke Medan diisi dengan berbagai aktivitas yang dapat menambah wawasan masyarakat Medan terhadap universitas tersebut. Aktivitas yang diselenggarakan diantaranya Try Out Nasional Simak UI 2017, Talk show, Bazaar, UI Expo, Konser Musik  & Stand Up Comedy.

“Terima kasih kepada MNC Play yang memberikan dukungan terhadap acara ini. Dengan mendatangkan salah satu universitas terbaik tanah air ke Kota Medan, kami berharap masyarakat semakin termotivasi untuk melanjutkan pendidikan sampai ke tingkat universitas. Apalagi setelah mereka mendapat gambaran jelas mengenai proses seleksi dan kehidupan kampusnya,” ucap Habibie, Ketua Panitia UI Goes to Medan 2017.