Medan Local Market x Business Workshare Project Ajak Entrepreneur Medan Berbagi Ide

Medan Local Market x Business Workshare Project Ajak Entrepreneur Medan Berbagi Ide

Medan – Keberlanjutan misi MNC Play untuk turut membantu kesuksesan program pemerintah dalam pengembangan industri kreatif ditunjukkan kembali melalui event Medan Local Market X Business Workshare Project (MLM X BWP).  Pada acara yang digelar di Lapangan Parkir Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sumatera Utara (USU) ini, MNC Play hadir untuk mendukung komunitas entrepreneurs Medan untuk menyalurkan ide dan memperkaya pengetahuan mereka seputar dunia kewirausahaan melalui talk show entrepreneurship. Digelar pada tanggal 7 Januari 2017, acara MLM X BWP merupakan persembahan mahasiswa FISIP USU.

Boyke Marcos Panjaitan, Branch Head MNC Play Medan menuturkan, “Mengingat kesuksesan berwirausaha dipengaruhi dari strategi pemasaran yang digunakan, seperti dengan memaksimalkan teknologi informasi untuk kegiatan promosi dan meningkatkan kreativitas, kami ingin memperkenalkan layanan internet MNC Play dengan kecepatan hingga 1000 Mbps kepada para entrepreneur yang hadir. Dengan teknologi internet yang cepat dan stabil, para wirausahawan dapat memanfaatkan Search Engine Optimization, web/blog, media sosial, dan lainnya untuk menjangkau masyarakat yang luas dalam mempromosikan produk dan juga meningkatkan kreativitas mereka.”

Selain talk show, MLM X BWP juga menghadirkan bazar yang menampilkan beragam produk berupa makanan dan pakaian dari para entrepreneurs yang terlibat. Rangkaian acara kemudian disempurnakan dengan penampilan dari band-band indie asal Medan dalam Music Fest yang menyemarakkan acara.

“Kami berharap event yang diadakan ini dapat membantu persiapan dan perkembangan usaha yang dibangun oleh entrepreneurs lokal yang hadir. Lebih jauh lagi, ini juga bisa berkontribusi untuk meningkatkan jumlah wirausahawan di Indonesia kedepannya. Terima kasih pula kami ucapkan kepada MNC Play yang mendukung acara ini. Kami meyakini bahwa kebutuhan internet sangat diperlukan untuk menyokong aktivitas berwirausaha saat ini,” ujar Tasya Nadhifah, Koordinator Humas MLM X BWP.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }