Manjakan Pengunjung, MNC Play Lengkapi Festival MOMMY N ME 2017 dengan Internet Gratis

Manjakan Pengunjung, MNC Play Lengkapi Festival MOMMY N ME 2017 dengan Internet Gratis

Jakarta – Festival kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak terlengkap, MOMMY N Me hadir di pertengahan tahun 2017. Acara ini merupakan rangkaian dari IMBEX (Indonesia Maternity, Baby &  Kids  Expo) seri yang digelar selama 3 hari mulai 28-30 Juli 2017. Memilih lokasi di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center,  MNC Play dengan internet cepatnya turut hadir untuk memfasilitasi pengunjung pada acara ini.

Menempati areal seluas 3.000 M2, MOMMY N ME menawarkan beragam solusi untuk Ibu, menampilkan produk-produk terbaik, sampai dengan jasa menarik seperti deteksi bakat si buah hati. Acara yang dirancang oleh Reed Panorama Exhibitions ini hadir untuk memfasilitasi konsumen dalam memberikan yang terbaik bagi anak-anak mereka.

“Setiap orangtua selalu ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Begitupun kehadiran MNC Play dalam MOMMY N ME yaitu untuk memperkenalkan layanan terbaik kami kepada para pengunjung.  Pada layanan TV kabel interaktif kami banyak terdapat saluran edutainment yang bisa menjadi sarana hiburan dan edukasi bagi anak-anak seperti Miao Mi, Disney, Cartoon Network, dan lainnya, ”tutur Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play.

MOMMY  N  ME  hadir  dengan  konsep  MID  YEAR  SALE   dengan berbagai   penawaran  khusus. Harga terjangkau dengan potongan harga hingga 70 %, program Trade In ( Tukar Tambah) dan Auction  (Lelang) adalah beberapa hal menarik yang sayang untuk dilewatkan. Semua produk yang dilelang dibuka dengan harga 20 % dari harga normal, sementara sebagian produk yang dijual selama pameran disalurkan ke panti asuhan oleh masing-masing brand terkait.

James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan “Harapan kami penyelenggaraan MOMMY N ME ini mampu menarik perhatian lebih dari 10.000 pengunjung dan menghasilkan transaksi miliaran rupiah selama tiga hari penyelenggaraan. Selain itu MOMMY N ME juga diharapkan  dapat berkontribusi terhadap perkembangan industri perlengkapan ibu hamil dan sang buah hati”.

Berbagai program menarik telah dipersiapkan oleh penyelenggara seperti talkshow, aneka Lomba dan workshop. Penyelenggara juga menghadirkan program point reward yang bisa dikumpulkan untuk ditukarkan hadiah di acara Indoneisa Maternity, Baby And Kids Expo Desember mendatang. Beragam hadiah menarik menanti anda mulai dari  kebutuhan harian seperti diapers, alat makan dan minum, kebutuhan mandi, voucher  belanja hingga stroller menanti anda di IMBEX 2017. Area pameran juga dilengkapi  dengan ruang menyusui dan ruang ganti popok.