Manfaatkan Akhir Pekan dengan Olahraga dan Bersenang-Senang di Zombie Chase Run

Manfaatkan Akhir Pekan dengan Olahraga dan Bersenang-Senang di Zombie Chase Run

Surabaya – Pertama kalinya di Surabaya, sebuah event lomba lari tematik bertajuk Zombie Chase Run diadakan pada hari Sabtu, 8 April 2017 di Universitas Ciputra. Lomba lari ini merupakan persembahan The EVidENT Event Organizer dengan iRun Race Management Surabaya. Tidak seperti lomba lari pada umumnya, kehadiran para zombie yang ikut berlari untuk mengejar para peserta di sepanjang lintasan menjadi keunikan lomba ini. MNC Play bergabung dalam acara Zombie Chase Run untuk mendukung kesuksesan jalannya acara.

Branch Head MNC Play Surabaya, Jusuf Kurniawan mengatakan, “Kini semakin banyak masyarakat yang menggemari lari. Beragam kegiatan ini sering diadakan mulai dari konsep yang biasa hingga yang unik seperti Zombie Chase Run. Hal ini dikarenakan lari mampu menjawab kebutuhan untuk kesehatan tubuh sekaligus gaya hidup.” Jusuf kemudian melanjutkan, “Kehadiran MNC Play disini ingin memperkenalkan layanan dan memberikan pilihan sarana untuk masyarakat yang hadir terutama dalam berolahraga. Melalui layanan TV kabel interaktif MNC Play, masyarakat bisa menyaksikan tayangan olahraga di saluran Health & Beauty, beIN Sports, Fox Sports, Soccer Channel dan lainnya.”

Selain dapat menyehatkan tubuh, ajang lomba lari ini juga bertujuan untuk memberi pengalaman unik bagi para pelari. Dalam event ini, para peserta diharuskan untuk menyelesaikan lintasan lari sepanjang 5 kilometer. Awalnya para pelari diberi tiga bendera sebagai nyawa yang harus mereka jaga untuk dapat menyelesaikan lomba hingga tahap akhir. Sementara itu, ratusan zombie bertugas untuk mengejar pelari dan mengambil bendera mereka. Selain berusaha menghindar dari kejaran zombie, peserta juga harus menyelesaikan rintangan yang ada sepanjang lintasan lari. Keseluruhan acara ini dirancang untuk memberikan sensasi lomba lari yang memicu adrenalin dan menguji ketangkasan para pelari.

“Konsep lari tematik Zombie Chase Run dibuat untuk menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta. Dengan mengikuti event ini, peserta juga dapat melakukan aktivitas lain selain berlari. Kami telah menyiapkan beragam sarana untuk masyarakat Surabaya yang mengisi waktu akhir pekan mereka disini. Kepada pihak-pihak yang sudah mendukung, khususnya MNC Play, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya,” tutur Verina Wijaya, Ketua Panitia Zombie Chase Run

Dalam acara ini, peserta juga dapat mengikuti senam zumba terlebih dahulu untuk melakukan pemanasan. Kemudian setelah lomba berakhir, peserta dimanjakan beragam acara hiburan di antaranya adalah penampilan DJ, Glowing Disco Time, Doorprize, Food Bazaar, Games, dan lainnya.