Layanan FTTH MNC Play Hadir di Apartemen Maqna Residence

Layanan FTTH MNC Play Hadir di Apartemen Maqna Residence

Jakarta – Terus konsisten melebarkan jangkauan layanannya di berbagai segmen pada kota-kota besar di Indonesia, MNC Play kembali melakukan kerja sama dengan salah satu proyek apartemen prestisius di bilangan Barat Jakarta, Apartemen Maqna Residence. Kerja sama yang dilakukan adalah penyediaan layanan Quadruple Play (empat layanan utama) secara eksklusif, yang terdiri dari layanan High Speed Internet, TV Kabel Interaktif, Telephony dan Interactive New Media untuk para penghuni apartemen prestisius tersebut dengan menggunakan teknologi terkini yaitu Fiber to the Home (FTTH).

“Mendekatkan diri dengan komunitas merupakan salah satu strategi pemasaran yang diusung oleh MNC Play. Kerjasama ini memberikan kami kesempatan untuk lebih dekat lagi dengan komunitas penghuni apartemen. Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami terpilih menjadi penyedia layanan Triple Play eksklusif yang menghadirkan fitur internet berkecepatan tinggi hingga 1000 Mbps, TV kabel interaktif dan Telephony di proyek apartemen Maqna Residence ini. Kami yakin dengan tersedianya layanan MNC Play di apartemen ini dapat memberikan banyak manfaat positif bagi masyarakat yang membutuhkan teknologi internet yang handal, hiburan melalui TV kabel interaktif dan akses komunikasi melalui layanan Telephony”, ujar Ade Tjendra, Direktur Komersial MNC Play.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para penghuni apartemen tersebut, MNC Play akan memberikan complimentary privilege packages kepada para pelanggan di Apartemen Maqna Residence, dimana para pelanggan akan diberikan fitur Upgrade Internet Speed dan Open All Channel selama periode 3 bulan pertama secara cuma cuma, serta benefit lainnya yang bisa didapatkan dengan berlangganan layanan MNC Play.

“Kami sangat gembira atas terjalinnya kerjasama dengan MNC Play untuk penyediaan layanan multimedia dari MNC Play untuk proyek prestisius kami. Kami percaya dan yakin bahwa kerjasama ini akan sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan multimedia bagi para penghuni apartemen kami”, ungkap Jeanny Maknawi, Presiden Direktur Maqna Residence.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan pada tanggal 23 Agustus 2016 oleh Direktur Komersial MNC Play, Ade Tjendra dengan Jeanny Maknawi, Presiden Direktur proyek Apartemen Maqna Residence, Kebon Jeruk.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }