LAUNCHING OFFICIAL TRAILER, WEBSITE, DAN SOSMED FILM THE PROFESSIONALS

LAUNCHING OFFICIAL TRAILER, WEBSITE, DAN SOSMED FILM THE PROFESSIONALS

Jakarta, 30 November 2016 –MNC Pictures kembali menggelar media gathering pada hari Rabu (29/11) di Cafe The Hook Senopati, Jakarta Selatan. Acara ini diselenggarakan untuk merilis official trailer, website (www.filmtheprofessionals.com), dan akun social media (Instagram dan Twitter @thepromovie) film terbaru MNC Pictures yaitu The Professionals. Film karya Affandi Abdul Rachman ini diperankan oleh banyak aktor – aktris seperti Fachri Albar, Arifin Putra, Lukman Sardi, Imelda Therinne, Melayu Nicole, Richard Kyle, dan Cornelio Sunny. Film The Professionals akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 22 Desember 2016.

The Professionals adalah film bergenre action heist atau perampokan terencana pertama di Indonesia. Film ini terasa lengkap karena tidak hanya menyajikan action itu sendiri, tetapi juga drama dan intrik menarik. Ditambah dengan karakter pemain yang sangat unik, makin menambah nilai positif film ini.

Kami ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda di perfilman Indonesia. Film action sudah banyak, bahkan MNC Pictures pernah memproduksi film action walaupun dengan touch komedi. Kali ini kami ingin push lagi genre film action di Indonesia yaitu film bergenre Action Heist yang belum pernah ada sebelumnya,” tutur Affandi, Sutradara sekaligus Executive Produser MNC Pictures.

Ada yang special dari Twitter @thepromovie. Sejak tanggal 22 November 2016, @thepromovie melakukan aktivitas “Sosmed Take Over” oleh para cast film. Para fans dapat chit chat langsung dengan cast film The Professionals selama 1 jam. Aktivitas ini akan berlangsung hingga akhir bulan Desember 2016. Tidak hanya itu. Nantinya ketika film sedang tayang di bioskop, para cast akan memberikan kejutan “Cinema Visit” setiap minggunya untuk para penonton film The Professionals.

 

Sinopsis

Hidup Abi (Fachri Albar) berantakan karena dikhianati oleh rekan bisnisnya, Reza (Arifin Putra). Sebelumnya Abi, Reza, dan Nicole (Imelda Therinne) memiliki perusahaan bersama yang diberi nama Trimitra. Reza menjalankan perusahaan Trimitra menjadi jauh lebih besar dengan cara mencaplok bisnis yang lebih kecil secara tidak wajar. Reza juga membangun kantor baru yang memiliki tingkat keamanan tinggi. Sementara Abi hampir tidak memiliki apa-apa, kecuali satu hal yang menjadi ciri khasnya: Pemikiran.

Sekeluarnya dari penjara, Abi mengumpulkan korban-korban Reza yang lain yaitu Cokro (Lukman Sardi) ahli mekanika analog; Jo (Richard Kyle) penantang maut; Ferry (Cornelio Sunny) ahli digital; dan Sophie (Melayu Nicole) the action lady untuk menuntut balas. Bekerjasama dengan rekan – rekan barunya, Abi berusaha mengambil kelemahan Reza yaitu sebuah dongle yang menjadi akses ke seluruh rahasia Reza. Dengan dongle itu, mereka bisa membongkar kebusukan Reza, membuatnya ditangkap aparat, dan mengambil alih semua asetnya sebelum rapat para pemegang saham. Namun, tidak ada seorang pun yang tahu letak dan bentuk dongle itu.

Di sisi lain, Reza sudah merasakan Abi dan rekan-rekannya berusaha mencuri dongle miliknya. Ia menyuruh tim keamanan kantornya untuk meningkatkan sistem keamanan. Usaha Abi dan rekan-rekannya selalu mengalami jalan buntu. Mereka tidak menyerah dan terus berusaha hingga akhirnya mendapat petunjuk tentang dongle itu. Mereka melakukan usaha pamungkas, sebuah usaha yang sangat beresiko, yang dapat membahayakan nyawa mereka.

 

Produksi

MNC PICTURES

Executive Producer

AFFANDI ABDUL RACHMAN

Producer

TOHA ESSA

Creative Producer

LUKMAN SARDI

Line Producer

FERRY ARDIYAN

Sutradara

AFFANDI ABDUL RACHMAN

Skenario

BASKORO ADI WURYANTO – STELLA GUNAWAN

Pemain

FACHRI ALBAR               sebagai             ABI

ARIFIN PUTRA                sebagai             REZA

LUKMAN SARDI               sebagai             COKRO

IMELDA THERINNE          sebagai             NICOLE

CORNELIO SUNNY           sebagai             FERRY

MELAYU NICOLE HALL   sebagai             SOPHIE

RICHARD KYLE               sebagai             JO

Iyang Darmawan            sebagai             PAK KARTO

Dimas Aditya                  sebagai             TOMMY

Ramon Yusuf Tungka      sebagai             DANI

Emil Kusumo                  sebagai             TOHA

Viviane                          sebagai             ISTRI ABI

Sandra Olga                   sebagai             SEKRETARIS REZA

Mediva                          sebagai             ANAK ABI

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }