Komunitas Otomotif yang Kreatif, MOBILITY Jakarta Gelar ‘Kopdar Akbar MOBILITY’

Komunitas Otomotif yang Kreatif, MOBILITY Jakarta Gelar ‘Kopdar Akbar MOBILITY’

Jakarta – Komunitas mobil Honda Mobilio, Mobilio Indonesia Community (MOBILITY) mengadakan kegiatan Kopi darat (Kopdar) Akbar MOBILITY pada 17 Desember 2017 di Lobby Utama, Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat. Dengan mengangkat tema “SATUKAN CINTA & PERSAUDARAAN DALAM BERKOMUNITAS”, acara ini turut mendapatkan dukungan dari MNC Play.

“Para pencinta otomotif saat ini tentu dimudahkan dalam mencari segala perlengkapan otomotif dengan adanya akses internet. Mereka bisa dengan mudah membuka situs e-commerce maupun situs-situs lainnya untuk membeli perlengkapan otomotif yang mereka perlukan. Hal tersebut, dapat dilakukan dengan adanya akses internet yang cepat dan stabil. Oleh karena itu, melalui dukungan dan partisipasi MNC Play pada kegiatan Kopdar ini, menjadi kesempatan baik bagi kami untuk bisa memperkenalkan layanan terbaik dari MNC Play yaitu, High Speed Internet yang memiliki kecepatan up to 1000 Mbps,” ujar  Wahyu Samudro, Kepala Divisi Sales Retail MNC Play.

Selain layanan akses internet, MNC Play juga memiliki layanan Interactive Cable TV dengan lebih dari 170 saluran terbaik. “Dalam layanan Interactive Cable TV yang kami miliki, terdapat berbagai saluran otomotif, salah satunya ‘Auto & Gadget’, jadi para pecinta otomotif juga bisa mengetahui berbagai perkembangan tren otomotif dunia,” jelasnya.

Komunitas MOBILITY terbentuk pada tanggal 01 April 2014 dan dibentuk sebagai sarana silaturahmi sesama anggota, keluarga dan pengguna Honda Mobilio dalam mengembangkan kreativitas di dunia otomotif. Tak hanya itu, MOBILITY juga kerap kali mengadakan kegiatan sosial bersama komunitas otomotif lainnya seperti penggalangan dana sosial kemanusiaan, bantuan ke panti asuhan, buka puasa bersama dengan anak yatim, dan sebagainya.

“Kegiatan ini mengusung moto ‘Community, Family dan Solidarity’, bertujuan untuk mendekatkan anggota kami di seluruh Indonesia sebagai satu keluarga besar yang membawa keceriaan, mempererat persatuan dan menumbuhkan rasa kepedulian akan Nasionalisme. Melalui Kopdar Akbar MOBILITY ini diharapkan dapat membangun pondasi komunitas otomotif yang kreatif,” ujar Ivan DJ, Ketua Pelaksana Kopdar Akbar MOBILITY.