Kenali Permainan Tradisional di 6th Komukino Fest

Kenali Permainan Tradisional di 6th Komukino Fest

Semarang – Dalam rangka mengenalkan kembali dan mengampanyekan permainan tradisional kepada anak muda, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Semarang mengadakan acara yang bertajuk, 6th Komukino Fest dengan mengusung tema “Jawa Tengah Gayeng”. MNC Play turut berpartisipasi selama acara berlangsung pada tanggal 17 Desember 2017, di Gedung Monod Diephuis, Jl. Kepodang no 11-13, Semarang.

“Kami hadir memberikan dukungan pada event 6th Komukino Fest ini untuk memperkenalkan produk MNC Play kepada generasi muda Kota Semarang”, ujar Samapto Edwinto, Sales Manager MNC Play Semarang. MNC Play telah mendukung dan berpatisipasi di beberapa acara generasi muda Kota Semarang diantaranya, ‘Amorphous’ acara Universitas Katolik Soegijapranata, ‘Diponegoro Jazz Festival’ acara Universitas DIponegoro, ‘USM Fiesta’ acara Universitas Semarang, dan masih banyak lagi acara dari universitas lainnya. “Kami giat berpartisipasi pada berbagai acara yang memang ditujukkan kepada anak muda agar layanan internet MNC Play yang stabil dan simetris 1:1 antara upload dan download, serta TV Kabel Interaktif kami yang memiliki lebih dari 170 saluran terbaik bisa menjadi teman baik generasi muda Kota Semarang,” pungkasnya.

Selain menyajikan beragam permainan tradisional yang dapat dinikmati secara gratis untuk para pengunjung, 6th Komukino Fest juga menghadirkan berbagai rangkaian acara lainnya seperti Festival Batik, Festival Kuliner Inovasi dari 6 karesidenan yang ada di Jawa Tengah, Pameran Fotografi, Festival Tari, dan tidak ketinggalan pula Lomba Karaoke.

Ketua Panitia 6th Komukino Fest, Aji Yusuf menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk aplikasi mata kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi, yakni Komunikasi Pemasaran, Manajemen Acara, serta Internal dan Eksternal Public Relations. “Dengan diadakannya acara seperti, kami berharap 6th Komukino Fest bisa dijadikan sebagai wadah untuk mengembangkan ilmu komunikasi Mahasiswa Universitas Semarang dalam menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, serta lebih inovatif dan produktif dalam menyelenggarakan berbagai macam acara kedepannya,” tambah Aji.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }