Jajaran Direksi MNC Vision, MNC Play dan MNC Now Terjun Langsung Layani Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Jajaran Direksi MNC Vision, MNC Play dan MNC Now Terjun Langsung Layani Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Jakarta, 4 September 2018 – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2018, MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now giat bersinergi untuk melengkapi kebutuhan keluarga Indonesia. Ketiga unit bisnis di bawah naungan MNC Group ini terus berupaya menyediakan layanan terlengkap dan terdepan sebagai seamless home entertainment pay TV platform.

Dengan membawa pesan “Pemimpin yang Melayani Pelanggan”, MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now menggelar serangkaian acara dan memberikan berbagai spesial benefit kepada para pelanggan setia di ‘Hari Pelanggan Nasional’ kali ini. Serangkaian kegiatan yang dilakukan turut melibatkan jajaran direksi MNC Vision, MNC Play dan MNC Now secara langsung, antara lain berupa kegiatan di Walk In Center (WIC) Service, Customer Visit, dan Customer Awarding Day di MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now Experience Booth yang bertempat di gedung iNews Center.

“Pelanggan merupakan bagian terpenting dari kesuksesan MNC Vision, MNC Play, dan juga MNC Now. Dengan tagline ‘Bukan Yang Lain’, kami senantiasa berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas layanan yang terbaik bagi pelanggan. Dalam momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami memiliki beragam kegiatan sebagai bentuk rasa terima kasih kami atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan serta tentunya akan semakin mempererat hubungan kami dengan pelanggan,” ujar Hari Susanto, Direktur Utama PT MNC Sky Vision, Tbk.

“Dalam memeriahkan ‘Hari Pelanggan Nasional’, kami melakukan kunjungan ke beberapa pelanggan setia kami, untuk memberikan apresiasi dalam bentuk special merchandise dan penghargaan lain, serta mendapatkan masukan terhadap pelayanan MNC Play secara langsung. Harapannya, kedekatan kami dengan pelanggan dapat terus terjalin melalui komunikasi dan hubungan yang baik,” ujar Ade Tjendra, Managing Director MNC Play.

“Hari Pelanggan Nasional 2018 ini merupakan kali pertama bagi MNC Now sejak awal tahun diluncurkan kembali. Hal ini tentunya memberikan motivasi kepada kami untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada semua pelanggan dari segi kemudahan dalam menggunakan aplikasi, penambahan konten, pengembangan fitur, benefit tambahan dengan melakukan kerjasama dengan brand ternama serta reward kepada pelanggan aplikasi MNC Now,” kata Aditya Haikal, COO MNC Now.

Bersinergi Memperkuat Layanan untuk Pelanggan

Dalam rangka ‘Hari Pelanggan Nasional’, para pelanggan MNC Vision yang menghubungi Customer Care juga berkesempatan untuk dilayani langsung oleh jajaran direksi MNC Vision. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, MNC Vision terus menghadirkan program MNC Vision Priority, di mana pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai keistimewaan seperti penawaran spesial dari beragam pilihan merchant & kesempatan untuk mengikuti kegiatan-kegiatan menarik seperti movie screening, studio experience serta mendapatkan berbagai promo dan keuntungan lainnya.

Melihat animo pelanggan terhadap pertandingan sepakbola dunia, MNC Vision juga turut menghadirkan liga sepakbola terlengkap sepanjang tahun lewat campaign ‘Serunya Gak Abis-Abis!”.

Tidak hanya menghadirkan keistimewaan di Hari Pelanggan Nasional, MNC Vision juga berkomitmen untuk terus memaksimalkan berbagai fitur unggulan yang dimilikinya seperti teknologi satelit S-Band yang tahan cuaca, fitur High Definition (HD) dan Dolby Audio. Demi melengkapi kebutuhan pelanggan yang semakin terkoneksi dengan internet, MNC Vision menghadirkan paket bundling TV berlangganan + internet super cepat bekerja sama dengan Indosat Ooredoo dan XL Axiata dengan kapasitas data hingga 80 GB.

Sementara itu, MNC Play baru saja meluncurkan Power Play, sebuah program prioritas yang ditujukan untuk pelanggan setia MNC Play yang sudah menggunakan layanan minimal dua tahun dan memiliki tagihan minimal Rp.400.000,-. Sederet benefit eksklusif antara lain gratis Open All Channel dan gratis Ala Carte Movie (Sports atau Upgrade Speed) setiap tahun, priority customer care, priority technical support, voucher dari The F Thing, serta ada pula tiket konser atau event yang MNC Play berikan untuk pelanggan tanpa diundi.

Tak hanya MNC Vision dan MNC Play yang hadir dengan berbagai program untuk kepuasan pelanggan, MNC Now juga hadir dengan menyelenggarakan program Undian ‘MaMen (Masuk Menang)’ yang membagikan 260 smartphone selama 6 bulan.

Selain itu, bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, MNC Now baru saja meraih penghargaan Indonesia Mobile Application Best Choice Award 2018 dengan jumlah downloader terbanyak di Kategori Aplikasi TV Berlangganan berdasarkan hasil survei TRAS N CO Indonesia. Pencapaian prestasi ini sejalan dengan beberapa inovasi dan peningkatan pelayanan yang telah dilakukan. Dari segi konten, MNC Now melakukan penambahan jumlah channel dan film, terutama untuk pelanggan yang mengaktifkan fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus.