Ingin Lebih Dekat Dengan Pelaku Industri Arsitektur, MNC Play Dukung MEGABUILD East Indonesia 2017

Ingin Lebih Dekat Dengan Pelaku Industri Arsitektur, MNC Play Dukung MEGABUILD East Indonesia 2017

Surabaya – Memasuki kali ketiga, pada tahun ini ajang pameran aksisektur MEGABUILD East Indonesia  2017 diadakan di Grand City, Convention & Exhibition. MNC Play ikut berpartisipasi sebagai official broadband partner selama acara berlangsung, yakni pada tanggal 26 – 29 Oktober 2017.

“Di era yang serba cepat saat ini, tentunya para pelaku industri arsitektur memerlukan akses internet yang cepat dan stabil guna memperoleh informasi serta wawasan baru di bidang arsitektur, interior desain dan bahan bangunan. Oleh karena itu, MNC Play sebagai penyedia layanan akses internet berkecepatan tinggi mendukung event MEGABUILD East Indonesia 2017 agar para pelaku industri arsitektur yang hadir dapat merasakan langsung manfaat dari layanan internet yang kami miliki. Melalui partisipasi dalam acara ini, kami berharap bisa lebih dekat dengan para arsitek, interior designer, dan para pelaku industri arsitektur lainnya”, ujar Fredy Arianto Yuwono, Sales Manager MNC Play Surabaya.

Pameran MEGABUILD East Indonesia 2017 menjadi sebuah platform yang sempurna bagi segenap pelaku industri di bidang arsitektur untuk memperkenalkan produk terbaik dan teknologi terbaru yang mereka miliki. Selain itu, event ini juga dapat meningkatkan brand awareness, eksistensi merek mereka, menjalin hubungan (networking), serta kesempatan para pelaku industri untuk mengekspansi usaha yang mereka miliki ke wilayah regional Jawa Timur hingga Indonesia bagian timur.

Project Director MEGABUILD East Indonesia 2017, Hellen Woon megungkapkan, “Berbagai kegiatan  dan program yang bukan hanya sekedar menyajikan produk maupun teknologi baru di dunia building materials, namun juga memberikan informasi dan pengetahuan (edukasi) kepada segenap pengunjung mengenai produk dan teknologi serta berbagai perkembangannya”.