Indahnya Keberagaman di Konser “Music Blast” 2018

Indahnya Keberagaman di Konser “Music Blast” 2018

JAKARTA – Setelah meraih kesuksesan di tahun pertamanya, Music Blast hadir kembali dengan pertunjukkan yang lebih besar dan berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini, Music Blast menghadirkan musisi-musisi ternama tanah air dengan berbagai aliran musik, dari reggae, jazz, pop, metal hingga ska. Pertunjukkan musik yang diadakan dengan megah di Revo Town Bekasi ini turut mendapat dukungan dari MNC Play selama acara berlangsung, yakni pada 18 Agustus 2018.

“Di acara inilah para penikmat musik dari berbagai aliran hadir berkumpul menikmati pertunjukkan dari musisi-musisi yang mereka idolakan. Untuk itu, MNC Play memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan layanan High Speed Broadband Internet dan layanan TV Kabel Interaktif MNC Play kepada seluruh penikmat musik yang hadir,” ujar Agus Sugiharto, SVP Sales MNC Play.

Layanan High Speed Broadband Internet MNC Play memiliki kecepatan hingga 1000 Mbps. Tak hanya layanan internet yang cepat dan stabil, MNC Play juga dilengkapi dengan layanan TV Kabel Interaktif yang hadir dengan lebih dari 170 saluran HD Ready. “Dengan berbagai keunggulan yang kami miliki, tentu dapat memenuhi kebutuhan para penikmat musik akan akses internet cepat untuk mendengarkan musik di digital platforms. Mereka juga bisa menyaksikan berbagai saluran musik yang kami miliki untuk mengetahui update perkembangan musik terkini dari dalam negeri maupun luar negeri,” tambah Agus.

Music Blast mengusung tema “Blast Out Of Music” yang memiliki makna bahwa beragam aliran musik dapat menyatukan semua kalangan penikmat musik. Dengan mengundang musisi-musisi favorit dalam negeri seperti, Sheila On 7, Glenn Fredly, NAIF, HIVI!, efek rumah kaca, Souljah, Buronan Mertua dan SYDERA tentunya membuat para pengunjung dapat menikmati keindahan dalam keberagaman.

Tak hanya dari segi musik saja, di konser Music Blast ini pengunjung maupun para pelaku seni dapat mengekpresikan kreativitas mereka melalui karya-karya kerajinan seni mereka di acara Music Blast. Creative Workshop, Market Place, Food, Art Exhibition merupakan konsep yang dihadirkan pada Music Blast tahun ini.

“Kami mengemas acara ini sangat spesial bagi semua penikmat musik. Dengan pertunjukkan yang megah dan musisi-musisi yang mencakup berbagai aliran, kami berharap Music Blast bukan hanya berhasil menghibur para penikmat musik, tapi juga mampu menjadi tempat yang menciptakan kerukunan antar semua kalangan penikmat musik Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang telah mendukung acara ini,” ujar Shavira Anandha, Project Officer Music Blast 2018.