Hammersonic Festival 2017, Hadirkan Musisi Rock dan Metal Kelas Dunia

Hammersonic Festival 2017, Hadirkan Musisi Rock dan Metal Kelas Dunia

Jakarta – Setelah sukses dengan 6 (enam) kali penyelenggaraan Hammersonic Festival, Revision Live Entertainment kembali menggelar Jakarta International Metal Festival, Hammersonic Festival 2017 ‘The Biggest Metal Music Festival in Pacific Asia’ yang diselenggarakan pada tanggal 7 Mei 2017 di Ecopark Ancol – Jakarta. Dengan target sekitar 50.000 pengunjung, MNC Play turut ambil bagian dalam penyelenggaraan konser musik metal yang fenomenal ini.

“Mendekatkan diri dengan pecinta musik lintas genre merupakan langkah MNC Play untuk memahami dan memfasilitasi kebutuhan mereka. Kali ini, kami mencoba untuk masuk ke dalam komunitas musik metal yang sudah lama hadir dan digemari di Indonesia,” ujar Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play. “Untuk memfasilitasi pecinta musik, kami juga memiliki beberapa channel dalam layanan Interactive TV Cable seperti Channel [V] Int’l, Nat Geo Music, dan Music Channel yang dapat dimanfaatkan untuk mencari tahu tren musik terkini dan menikmati musik favorit tanpa batasan waktu,” tambah Haikal.

Hammersonic Festival 2017 menampilkan sederet band metal terbaik dunia mulai dari pemenang Best Metal Performance pada Grammy Award 2017 Megadeth (Amerika), The Black Dahlia Murder (Amerika), Whitechapel (Amerika), Northlane (Australia), Earth Crisis (Amerika), Desecravity (Jepang), Entombed AD (Swedia), Truth Be Known (Singapura), Massacre Conspiracy (Malaysia), Flesh Juicer (Taiwan), Krisiun (Brazil), Claim The Throne (Australia), Depravity (Finlandia), Lord (australia) hingga jagoan-jagoan tanah air mulai dari Seringai, Revenge The Fate, Killharmonic, Trojan, Vallendusk, dan masih banyak lagi line up band yang siap membakar panggung Hammersonic Festival 2017.

“Kami ingin memposisikan acara ini sebagai pilihan yang disukai masyarakat dan komunitas metal di Indonesia. Hammersonic Festival 2017 dapat menjadi wadah untuk eksistensi dan berekspresi karena In Metal We Are United. Terima kasih kepada MNC Play karena turut mempromosikan dan mendukung komunitas musik di Indonesia, khususnya musik metal,” tutur Aldila Karina, Media Relations Officer Hammersonic Festival 2017.

Pada Hammersonic Festival 2017, Revision Live selaku promotor kembali memberikan penghargaan Hammersonic Awards kepada musisi atau band Metal di Indonesia pada pra acara puncak yang bernama Hammersonic Metal Convention 2017. Selain Hammersonic Awards, pada segmen Hammersonic Metal Convention 2017 juga memiliki rangkaian acara lainnya seperti Meet The Agency & Label, Coaching Clinic, dan lain sebagainya.

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }