Hadir di Kota Malang, MNC Play Ikut Sapa Penggemar dalam Meet & Greet Warkop DKI Reborn Part 2

Hadir di Kota Malang, MNC Play Ikut Sapa Penggemar dalam Meet & Greet Warkop DKI Reborn Part 2

Malang – Ikut mendukung kreativitas dunia perfilman Indonesia, MNC Play hadir dalam acara Meet & Greet Film Warkop DKI Reborn part 2 yang kembali naik layar. Acara Meet & Greet berlangsung pada tanggal 16 September 2016 di Movimax Dinoyo, Jl. MT. Haryono No. 195 dan Movimax Sarinah, Jl. Jenderal Basuki Rahmat, Malang. Acara yang digelar di beberapa kota lainnya di Indonesia ini juga menghadirkan langsung para pemeran film Warkop DKI Reborn. Acara ini sekaligus peluncuran studio ketiga Movimax Di Malang City Point.

“Kehadiran MNC Play dalam acara ini adalah untuk memberi dukungan pada komunitas film dan juga mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia pada umumnya. Film Warkop DKI Reborn lebih dari sekedar film, karya ini adalah bukti kreativitas anak bangsa yang patut diberikan dukungan penuh. Dalam acara ini kami juga menyediakan wifi sehingga pengunjung dapat merasakan pengalaman internet cepat dengan teknologi fiber yang diusung MNC Play,” papar Aryanto Ary, Branch Head MNC Play Malang.

Acara Meet & Greet ini akan dimeriahkan oleh kedatangan artis-artis pendukung film antara lain Abimana, Tora sudiro, dan Indro Warkop. Dalam kesempatan ini masyarakat diberikan kesempatan untuk nonton bareng para pemeran film Warkop DKI Reborn dan mengikuti kuis yang di dukung oleh MNC Play.

“Kami sangat berterima kasih pada MNC Play atas dukungan yang diberikan dalam menyukseskan acara ini. Dengan dukungan dari layanan internet berkecepatan tinggi MNC Play, kebutuhan pengunjung Meet & Greet akan internet menjadi terpenuhi”, ungkap Rulya, Perwakilan dari Movimax.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }