Hadir di Konser BOYZONE, MNC Play Sediakan Layanan Internet Gratis

Hadir di Konser BOYZONE, MNC Play Sediakan Layanan Internet Gratis

SURABAYA – Konsistensi MNC Play dalam mendekatkan diri dan memperkenalkan layanan-layanan terbaik kepada komunitas pencinta musik ditunjukkan melalui dukungan pada berbagai event, khususnya konser musik. Kali ini, MNC Play kembali dipercaya sebagai official broadband partner dan  menyediakan koneksi internet gratis bagi para pencinta musik di konser “Boyzone 25 Years Farewell Concert” yang digelar pada Kamis, 23 Agustus di Dyandra Convention Center, Surabaya.

“Dukungan sebagai official broadband partner merupakan usaha kami untuk menciptakan suasana konser yang menyenangkan bagi para pencinta musik. Kami memahami bahwa momen-momen seperti ini harus diabadikan dan dibagikan di akun media sosial. Layanan internet MNC Play di venue dapat mempermudah para penonton konser menggunakan berbagai digital platform tanpa hambatan untuk membagikan momen seru mereka,” ujar Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya.

Dalam konser kali ini, MNC Play juga memberikan 2 tiket gratis untuk pelanggan yang menjadi bagian dari Power Play, yaitu program prioritas bagi pelanggan setia MNC Play. Tiket konser Boyzone adalah tiket konser pertama yang diberikan kepada pelanggan tanpa diundi setelah peluncuran program Power Play pada 15 Agustus lalu.

“Tiket konser ini merupakan bagian dari benefit eksklusif yang kami berikan untuk pelanggan yang menjadi bagian Power Play. Ke depannya, masih banyak kesempatan bagi pelanggan setia untuk memperoleh tiket konser dan event lainnya,” tambah Jusuf.

Boyzone adalah boyband asal Irlandia yang digawangi oleh Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy yang dibentuk pada 1993 oleh Louis Walsh. Dalam konser ini, Boyzone membawakan sejumlah tembang hits-nya antara lain “No Matter What”, “Love Me For a Reason”, dan “Every Day I Love You”. Di 2018, Boyzone juga baru saja merilis single terbaru berjudul “I Can Dream” yang dimasukkan dalam album terakhir Boyzone yang bertajuk “THANK YOU & GOODNIGHT”, sebelum membubarkan diri tahun depan.

David Ananda, Director Full Color Entertainment selaku promotor konser ini mengungkapkan kegembiraannya dapat berpartisipasi dalam event ini. “Kami sangat bangga menjadi bagian dari tur Boyzone tahun ini, yang merupakan rangkaian tur terakhir setelah 25 tahun berkarya. ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’ diharapkan menjadi konser yang spesial dan bersejarah di hati para penggemar maupun pencinta musik. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang telah menjadi official broadband partner pada konser ini, dan memberi kesempatan bagi para pelanggan setia MNC Play untuk menyaksikan konser ini secara gratis,” ujarnya.