Hadir di BIG BASH MNC Play Incar Komunitas DJ Malang

Hadir di BIG BASH MNC Play Incar Komunitas DJ Malang

Malang – Eksistensi komunitas Disc Jockey (DJ) semakin meningkat seiring musik-musik elektronik yang keberadaannya kian populer di blantika musik Indonesia. MNC Play sebagai penyedia layanan internet berkecepatan tinggi dan TV kabel interaktif ingin terus mendekatkan diri pada berbagai komunitas untuk menerapkan strategi pemasarannya. Sebagai penerapan strategi ini, MNC Play hadir dalam acara komunitas DJ, Soul D’Beat Management, di Malang, untuk merayakan ulang tahun komunitas yang ke-6 pada 20 November 2016. Acara ulang tahun yang bernama BIG BASH ini dirayakan di Hotel Aria Gajayana, Malang.

Ary Aryanto, Branch Head MNC Play Malang mengatakan, “Pada dasarnya seorang DJ adalah individu yang mengerti dan memiliki kreativitas dalam bermusik. Sebagai penyedia layanan high speed internet, MNC Play berharap inspirasi dapat terus mereka dapatkan untuk memainkan dan memodifikasi musik yang menghibur banyak orang melalui teknologi internet yang dihadirkan. Apalagi sekarang sudah banyak DJ set berbasis website dan aplikasi yang semakin memudahkan para DJ untuk mengembangkan kemampuan dan kreativitas mereka dalam bermusik. Hal ini tentu membutuhkan kecepatan internet yang cepat dan stabil.”

BIG BASH dimeriahkan dengan sederet penampilan dari talent-talent Soul D’Beat Management diantaranya DJ Belghis, DJ Aurell Shinta, DJ Oza Catalea, DJ Aant, DJ Anggrino, dan lainnya. Juga menghadirkan hiburan yang seru seperti kuis, permainan, dan lainnya.

“Acara ini menjadi sangat penting untuk agenda komunitas untuk berkumpul, menyalurkan ide dan sekaligus memberi wadah bagi para pencinta musik elektronik lainnya. Kami juga berterima kasih atas dukungan MNC Play pada acara kami. Semoga kedepannya kerja sama dapat terus terjalin,” tutur Vhiecka Alamanda, Ketua Panitia BIG BASH.

Selain untuk merayakan ulang tahun komunitas, acara ini bertujuan agar para pencinta musik elektro dapat kembali berkumpul di tempat dan suasana yang berbeda.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }