Gelora Cinta Trio Lestari dalam Konser Romantic Jazz in Autumn Universitas Negeri Malang

Gelora Cinta Trio Lestari dalam Konser Romantic Jazz in Autumn Universitas Negeri Malang

MalangGelora Cintaku, Nurlela, Kamu Kenapa Sih? Adalah beberapa judul lagu yang siap dibawakan oleh tiga musisi terbaik Indonesia dalam perayaan ulang tahun Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Negeri Malang (UM) yang ke-52. Mengangkat tema Romantic Jazz in Autumn, MNC Play turut merayakan kemeriahan ulang tahun Fakultas MIPA yang akan diisi oleh Tompi, Sandhy Sondoro, dan Glenn Fredly yang tergabung dalam grup vokal bernama Trio Lestari. Mereka tampil memukau para pengunjung pada Minggu, 13 November 2016 di Gedung Cakrawala, Universitas Negeri Malang (UM). Acara yang terbuka untuk umum ini digelar malam hari mulai jam 19.00 WIB.

“MNC Play mengucapkan selamat kepada Fakultas MIPA Universitas Negeri Malang atas pertambahan usia yang sekarang telah mencapai usia 52 tahun,” ucap Ary Aryanto, Branch Head MNC Play Malang. “Bagi generasi muda, memiliki selera musik berkualitas seperti musik yang disajikan oleh Trio Lestari adalah bagian dari gaya hidup. Kebutuhan generasi muda untuk selalu update lagu-lagu terbaru karya musisi Indonesia dapat dipenuhi dengan menggunakan layanan internet cepat yang dimiliki oleh MNC Play. Dengan kecepatan hingga 1000 Mbps, MNC Play memiliki paket berlangganan yang terjangkau oleh semua kalangan, tak terkecuali generasi muda pecinta musik yang sangat bisa memanfaatkan hal ini seperti untuk mengunduh lagu-lagu terbaru, atau bahkan menciptakan karya musik yang dapat mereka promosikan sendiri melalui internet. Layanan Interactive TV Cable MNC Play juga memiliki beberapa saluran TV yang khusus disiapkan untuk para pecinta musik, diantaranya Channel [V] International, Nat Geo Music, Music Channel, dan Zing,” tambah Ary.

Salah satu alasan penyelenggara menghadirkan Trio Lestari dalam perayaan ulang tahunnya kali ini adalah karena keunikan yang dimiliki oleh grup vokal lintas genre ini. Kolaborasi Tompi sebagai penyanyi Jazz, Sandhy Sondoro  sebagai penyanyi Blues, dan Glenn Fredly yang terkenal dengan kemahirannya membawakan lagu-lagu dengan genre R&B, membuat kehadirannya diatas panggung sangat dinanti-nanti oleh semua pecinta musik.

Ketua panitia, M Ishomudin mengungkapkan “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang sudah ikut serta dalam merayakan ulang tahun fakultas kami. Kami juga berharap berbagai layanan yang ditawarkan oleh MNC Play dapat dimanfaatkan oleh para mahasiswa, khususnya juga para masyarakat pecinta musik berkualitas di Indonesia.” Selain bintang tamu utama, acara juga turut dimeriahkan dengan penampilan dari Atlesta, Jafour Jazz, Rumah Serem, Christabel Annora, dan beberapa penampilan dari mahasiswa UM.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }