Garuda Indonesia Gelar GATF 2017 Phase I di 24 Kota

Garuda Indonesia Gelar GATF 2017 Phase I di 24 Kota

Jakarta – Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan travel fair yang secara berkelanjutan dilaksanakan sejak tahun 2008, Garuda Indonesia kembali melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017” phase I yang  dilaksanakan pada tanggal 10-12 Maret 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) dan juga 23 kota lainnya di Indonesia secara serentak. Pada kesempatan ini, MNC Play dipercaya sebagai official broadband partner, bentuk partisipasi untuk turut mendorong semangat pertumbuhan pariwisata Indonesia.

“Partisipasi kami disini merupakan bentuk dukungan nyata terhadap sektor pariwisata Indonesia. Seiring berkembangnya teknologi digital yang banyak dimanfaatkan dalam industri pariwisata saat ini, layanan internet MNC Play diharapkan mampu memfasilisitasi para pelaku industri pariwisata yang terlibat maupun pengunjung yang hadir untuk memberikan berbagai kemudahan, misalnya dalam mencari informasi dan melakukan transaksi terkait perjalanan yang diimpikan. Selain itu, pada layanan TV kabel interaktif kami, hadir berbagai tayangan terkait traveling seperti misalnya yang ada di saluran Food & Travel dan saluran lain yang bisa memberikan inspirasi traveling bagi masyarakat,” tutur Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play.

Haikal melanjutkan, “Upaya kami tidak berhenti disini, sebelumnya kami juga telah memfasilitasi acara travel fair serupa seperti Astindo Travel Fair 2016, Sparkling Surabaya Tourism Fiesta dan Festival Kuliner Semarang. Kedepannya, kami akan terus berpartisipasi dalam berbagai perhelatan traveling di kota-kota besar Indonesia.”

Direktur Niaga Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto mengatakan, penyelenggaraan GATF tersebut menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Selain itu GATF juga merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia secara konsisten mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia – khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah.

“Dengan menggandeng BNI sebagai bank partner – pelaksanaan GATF ini merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan terus menerus menciptakan inovasi-inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya dalam melaksanakan perjalanan wisata yang diinginkan. Melalui GATF yang kami selenggarakan ini, kami menawarkan kepada para pengguna jasa untuk terbang bersama maskapai nasional Indonesia yang memiliki standar pelayanan bintang lima dengan harga spesial”, tambah Toni.

Toni mengatakan bahwa selain di Jakarta, GATF 2017 phase I ini juga dilaksanakan  di 23 kota lainnya seperti Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Menado, Kendari, Ambon, Timika, Jayapura.

Dalam pelaksanaan GATF 2017 kali ini juga diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari Travel Agent, Hotel & Resort, Theme Park, National Tourism Organization, Corporate & Travel Equipment, Media Partner, dan BNI sebagai bank partner. Selain diikuti institusi pariwisata Indonesia, GATF Maret 2017 ini juga mengikut sertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dari berbagai daerah seperti pengrajin batik, tenun, perak dan kerajinan (handicraft) lainnya.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }