Gandeng Indofun, MNC Play Kembali Manjakan Mobile Gamers melalui Manga Clash

Gandeng Indofun, MNC Play Kembali Manjakan Mobile Gamers melalui Manga Clash

Jakarta – Kembali sasar komunitas mobile gamers, MNC Play gandeng Indofun yang merupakan kreator Manga Clash dengan memberikan free diamond secara ekslusif untuk pelanggan MNC Play. Pelanggan akan mendapatkan  free redeem code untuk mendapatkan free diamond secara cuma-cuma yang dapat digunakan untuk bertransaksi dalam permainan.

“Kami sangat mengerti kebutuhan gamers yang selalu berambisi untuk  unggul dalam setiap permainan.  Untuk itu, kali ini MNC Play fasilitasi pelanggan kami yang memiliki kegemaran bermain online game khususnya Manga Clash dengan memberikan free diamond. Tidak lepas dari fasilitas yang diberikan, MNC Play memiliki kemampuan upload dan download yang simetris serta internet berkecepatan tinggi dan stabil sehingga para gamers tidak perlu khawatir akan kendala konektivitas saat bermain,” papar Agus Sugiharto, SVP Corporate Sales & Remote Branch Head MNC Play.

Manga Clash yang dirilis oleh Indofun pada akhir Juli 2016  merupakan Role Playing Mobile Game dengan latar belakang cerita dan karakter yang berasal dari serial manga serta anime yang sudah populer dan memiliki banyak penggemar di Indonesia. Fitur unik yang dimiliki game ini memberikan pengalaman menyenangkan untuk para pemain seperti Battle Arena, Daily Task, Guild System, Cross Server battle, dan sebagainya.

“Manga Clash sudah di-install lebih dari 100.000 kali di Android dan iOs dan memiliki  kurang lebih 5000 pengguna aktif setiap harinya. Dengan berbagai keunggulan layanan internet cepat yang dimiliki oleh MNC Play, bermain Manga Clash akan lebih menyenangkan. Kami mengucapkan terima kasih pada MNC Play yang ikut mempromosikan dan memfasilitasi para pecinta Manga Clash di Indonesia,” Tamyiz, Game Operational &  Tester Indofun.