Free Wifi MNC Play Fasilitasi D’Hits Festival 2017, Konser Musisi Ternama Indonesia

Free Wifi MNC Play Fasilitasi D’Hits Festival 2017, Konser Musisi Ternama Indonesia

Bandung – Kembali dipercaya untuk memfasilitasi pesta musik akbar, MNC Play hadir sebagai official broadband partner dalam konser musik D’Hits Festival 2017 yang menampilkan sederet musisi muda papan atas di Indonesia. Konser ini merupakan persembahan dari Garam Productions yang digelar pada hari Sabtu, 21 Januari 2017, dan mengambil tempat di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung. Pergelaran musik anak negeri ini menampilkan nama-nama populer di industri musik seperti Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, GAC, dan DJ Ari Irham sebagai bintang utamanya yang telah memberi warna baru dalam blantika musik tanah air beberapa waktu belakangan.

Branch Head MNC Play Bandung, F. Edwin Sukisman mengungkapkan, “Kami memiliki komitmen untuk selalu mendukung pertumbuhan industri kreatif di Indonesia, termasuk sektor industri musik. Kami percaya bahwa Indonesia memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan musik yang lebih berkualitas mengingat kreatifnya banyak musisi dan pencinta musik di Indonesia. Untuk itu, diperlukan peningkatkan kreativitas dan inovasi dalam bermusik melalui akses internet berkecepatan tinggi untuk menunjang pencarian ide dan inspirasi baru. MNC Play hadir disini untuk memperkenalkan sekaligus memberikan pengalaman bagi pengunjung untuk merasakan teknologi internet berbasis fiber optic yang memiliki kecepatan tinggi dan stabil untuk digunakan secara cuma-cuma.”

Acara musik D’Hits Festival 2017 ini merupakan sebuah pertunjukan bagi masyarakat Indonesia untuk mengingatkan kembali bahwa Indonesia memiliki musisi-musisi muda berbakat yang patut dibanggakan untuk terus didukung karyanya. Penyelenggaraan konser ini juga tak lain bertujuan untuk memberi hiburan kepada masyarakat.

Isyana Sarasvati dikenal dengan suara halus namun kuat ala penyanyi opera. Ia telah berhasil memikat hati banyak penggemar sejak awal kemunculannya melalui lagu Keep Being You, Tetap Dalam Jiwa dan Kau Adalah. Ada pula Teza Sumendra, penyayi soul dan RnB yang penampilannya di panggung Jazz Festival selalu spektakuler dan ditunggu-tunggu. I Want You Love menjadi salah satu lagu miliknya yang populer. Kemudian, tampil pula grup vokal GAC, yang tidak kalah memukau. Tiga anggotanya, Gamaliel, Audrey, dan Cantika mendadak terkenal setelah video mereka menyanyi diunggah di situs Youtube. Lagu-lagu mereka mendapat apresiasi tinggi dari publik hingga beberapa diantaranya berhasil menduduki puncak tangga musik seperti Bahagia dan Cinta. Konser musik ini juga turut menampilkan DJ Ari Ilham, seorang DJ yang berusia belia namun memiliki kemampuan DJ profesional. Ia sudah pernah keliling hampir ke seluruh kota Indonesia untuk tampil dan kini menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia. Semua hadir untuk tampil secara impresif di atas panggung konser D’Hits.

“Para musisi yang kami hadirkan dalam konser ini mewakili musisi-musisi muda Indonesia yang kreatif dengan ragam warna musik mereka masing-masing. Walaupun mereka masih muda, mereka bisa menghasilkan karya musik yang bagus dengan cita rasa yang tinggi. Semoga mereka bisa menginspirasi lahirnya bibit-bibit baru di bidang musik,” ucap Herdadi, General Manager Garam Productions.

Untuk mengiringi alunan-alunan musik yang dibawakan para musisi muda, konser D’Hits Festival 2017 juga menghadirkan food and fashion booth yang sudah dipersiapkan bagi pengunjung sejak sesi penukaran tiket dibuka.