Festival Senam Surabaya 2017, Gelanggang Masyarakat Berkarya dan Berolahraga

Festival Senam Surabaya 2017, Gelanggang Masyarakat Berkarya dan Berolahraga

Surabaya – Sadar akan pentingnya membangun tatanan masyarakat yang sehat jiwa raga, Dinas Pemuda dan Olahraga (Diaspora) Jawa Timur mengadakan Festival Senam Surabaya 2017. Sejalan dengan acara tersebut, MNC Play ikut bergabung memeriahkan pesta sehat di Kota Pahlawan ini. Memilih tempat di Jalan Tunjungan Surabaya, momen ini bertepatan dengan kegiatan Car Fee Day pada hari Minggu 30 Juli 2017.

“Tidak hanya Diaspora Jatim, keikutsertaan MNC Play dalam acara ini antara lain adalah ingin berkontribusi dalam mewujudkan sebuah komunitas cerdas yang sadar akan pentingnya kesehatan, pendidikan, dan hidup yang berkualitas,” ujar Fredy Arianto Yuwono, Sales Manager MNC Play Surabaya. “Melalui acara ini kami ingin mengenalkan berbagai layanan yang dimiliki kepada masyarakat. Akses informasi melalui internet yang cepat dan stabil serta berbagai tayangan berkualitas dari TV Kabel Interaktif MNC Play tentunya dapat mendukung pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Surabaya menjadi masyarakat yang lebih baik terutama dari sisi kesehatan, hasil dari olahraga yang dilakukan. Pada layanan TV kabel MNC Play, berbagai saluran disediakan bagi penggemar olahraga seperti beIN Sports, FOX Sports dan lainnya,” tambah Fredy.

Seluruh lapisan masyarakat di Kota Surabaya bisa berpartisipasi dalam berbagai perlombaan senam yang digelar. Beberapa senam yang bisa diikuti diantaranya senam Poco-Poco, PERWOSI, Gemufamire, Cublak-Cublang Suweng, Senam Lansia, Senam PAUD Ceria dan sebagainya.

Ketua Pelaksana Festival Senam, Indah Sri Utami mengungkapkan “Jika Masyarakat Surabaya terbiasa berolahraga maka akan tercipta jasmani yang sehat. Dengan jasmani yang sehat, aktivitas sehari-hari akan dapat dilewati dengan mudah dan positif. Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Play karena turut memberikan dukungan dalam acara ini. Kami berharap kedepannya layanan yang dimiliki MNC Play dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Surabaya”.

Beberapa kegiatan yang masih berkaitan dengan olahraga juga digelar untuk lebih memeriahkan acara. Ada pula lari 10 kilometer yang dibuka untuk umum, Parkour, Fun Bike, dan aktivitas olahraga menarik lainnya. Melaui berbagai lomba dan aktivitas yang diadakan, penyelenggara juga berharap dapat meningkatkan kebersamaan dan semangat kerjasama diantara masyarakat.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }