DW, MNC Vision dan MNC Play Bahas Dunia Startup Lebih Jauh di Founders Forum 2018

DW, MNC Vision dan MNC Play Bahas Dunia Startup Lebih Jauh di Founders Forum 2018

Di acara Founders’ Forum Jakarta, Deutsche Welle (DW) mengumumkan bahwa program Founders’ Valley akan ditayangkan di saluran MNC News mulai 4 Februari 2018, dan saluran Home & Living mulai 4 Maret 2018 dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Kedua saluran tersebut dapat disaksikan di MNC Vision dan MNC Play.

DW, MNC Vision dan MNC Play kembali berkolaborasi untuk menyediakan wawasan baru kepada para pemirsa di Indonesia dengan program Founders’ Valley. Seri ini menampilkan cerita para wirausahawan, dan dengan begitu menyoroti solusi dari berbagai isu penting di dunia.

Berita ini diumumkan dalam sebuah acara yang diadakan oleh DW di Jakarta—Founders’ Forum. Wirausahawan peraih penghargaan berkebangsaan Jerman dan pembawa acara Founders’ Valley, Fridtjof Detzner adalah pembicara utama di acara ini, dan ia memberikan banyak pengetahuan mengenai wirausaha modern dan startup (perusahaan rintisan). Pembicara lainnya juga akan hadir di Founders’ Forum yaitu, I GUSTI MADE RUS ALIT dari Bali Appropriate Technology Institute (BATI), Sean Nino dari PT Mantra Bali dan Mush’ab Nursantio dari Biteback Inc.

“Founders’ Valley adalah sebuah tayangan inovatif yang sangat akrab dengan pemirsa di Asia,” ujar Petra Schneider, Director of Distribution DW. “Kerjasama kami dengan MNC Vision dan MNC Play merupakan langkah kami selanjutnya untuk menjangkau dan lebih terhubung dengan para audiens.”

President Director MNC Vision, Hari Susanto menyampaikan, “MNC Vision selalu berusaha untuk menginspirasi pelanggan setia kami melalui saluran terbaik dan pengalaman dari acara yang kami miliki. Founders Forum adalah acara yang baik bagi para pengusaha Indonesia untuk mendapatkan banyak pengetahuan dan perspektif untuk menghadapi tantangan bisnis.”

“Melalui acara Founders’ Forum 2018, MNC Play hadir untuk memperkenalkan layanan High Speed Broadband Internet yang tentu dibutuhkan dalam pengembangan dan operasi startup di Indonesia. Dengan layanan internet berkecepatan up to 1000 Mbps, tentu kami dapat memenuhi kebutuhan para pengusaha muda yang ingin terjun ke dunia startup, terutama digital startup yang memang memerlukan internet berkecepatan tinggi dan stabil.” ujar Ade Tjendra, Direktur Komersial MNC Play. Selain layanan internet, MNC Play juga memiliki layanan TV Kabel Interaktif dengan lebih dari 170 saluran HD Ready. “Saluran DW dapat disaksikan melalui layanan IPTV MNC Play. Program unggulan DW yakni Founders’ Valley dapat menjadi sumber inspirasi dan memberi wawasan lebih luas mengenai para pengusaha muda di negara-negara Asia yang menguasai dunia startup”, pungkasnya.

Serial ini memasangkan 10 permasalahan global terpenting yang dipilih oleh PBB, dengan perusahaan di berbagai negara seperti Malaysia, Taiwan, Indonesia, Hong Kong, Singapura, dan India. Founders’ Valley ditayangkan di saluran MNC News dan MNC Home & Living, dan kini tersedia dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }