Dukung Perkembangan Perekonomian Daerah, MNC Play Turut Meriahkan Pekan Raya Sumatera Utara 2018

Dukung Perkembangan Perekonomian Daerah, MNC Play Turut Meriahkan Pekan Raya Sumatera Utara 2018

Medan, 8 Maret 2018 – Dalam rangka meningkatkan perekonomian dan daya saing provinsi Sumatera Utara, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara siap menggelar Pekan Raya Sumatera Utara 2018 (PRSU) pada 16 Maret – 16 April 2018 di Tapian Daya, Jalan Gatot Subroto, Medan. PRSU merupakan acara tahunan kebanggaan masyarakat Sumatera Utara yang menghadirkan pameran produk lokal, malam budaya, wahana hiburan, acara wisata dan karnaval. Seiring dengan komitmen untuk mendukung perkembangan perekonomian daerah, MNC Play turut memeriahkan PRSU 2018 sebagai Official Broadband Partner.

Reno Antonio, Branch Head MNC Play Medan mengatakan bahwa ini adalah kali kedua MNC Play memberikan dukungan pada acara ini. “PRSU 2018 adalah kesempatan yang baik bagi pemerintah daerah dan pelaku ekonomi di Sumatera Utara untuk menunjukkan potensi daerah ke dunia. Internet adalah salah satu infrastruktur yang dibutuhkan untuk memperluas jangkauan hingga ke mancanegara. MNC Play dengan layanan High Speed Broadband Internet dan kecepatan upload dan download yang simetris tentu akan membantu segala kegiatan promosi dan penjualan secara online.”

Acara tahunan yang telah digelar sejak 1972 ini mengusung tema “PRSU Paten” dan sub-tema “Mari Tingkatkan Investasi, Pariwisata dan Perdagangan di Provinsi Sumatera”. PRSU 2018 bertujuan untuk meningkatkan perekonomian dan daya saing provinsi Sumatera Utara sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat lokal.

“Merupakan kesempatan bagi kabupaten dan kota di Sumatera Utara untuk menggali potensi daerah masing-masing. Acara ini tidak hanya menyediakan hiburan semata, tetapi juga memberi nilai tambah bagi pelaku ekonomi lokal. Melalui acara ini, kami berharap para calon investor tertarik untuk berinvestasi di berbagai bidang,” kata Hj. Dewi Rosariyanti Syam, Presiden Direktur PT. Malik Ghonniyu Razaak selaku event organizer PRSU 2018.

Berbagai stand pameran dari kabupaten dan kota di Sumatera Utara menawarkan kerajinan dan hasil produksi daerah masing-masing di pameran ini. Selain pameran, sederet artis papan atas seperti Sheila On 7, Wali, New Trio Macan, dan artis-artis top Kota Medan juga siap menghibur masyarakat Sumatera Utara selama pagelaran PRSU 2018 berlangsung.