Dukung Perkembangan Industri Kecantikan dan Kebugaran Indonesia, MNC Play Hadir di “Cosmobeauté Indonesia 2018”

Dukung Perkembangan Industri Kecantikan dan Kebugaran Indonesia, MNC Play Hadir di “Cosmobeauté Indonesia 2018”

JAKARTA – Perkembangan industri kecantikan dan kebugaran di Indonesia cukup pesat dalam beberapa tahun belakangan. Untuk menunjukkan bentuk dukungan terhadap industri tersebut, MNC Play hadir sebagai Offical Broadband Partner dalam “Cosmobeauté Indonesia 2018”, pameran internasional di bidang estetika, kecantikan, kosmetik, serta spa rambut & kuku yang digelar pada 11-13 Oktober 2018 di Hall A & B, Jakarta Convention Center.

Rady Akbar Rafly, SVP Marketing, Product, & Content MNC Play menyatakan bahwa kehadiran high speed broadband internet MNC Play dalam “Cosmobeauté Indonesia 2018” tidak hanya memberikan pengalaman lebih bagi para peserta dan pengunjung pameran, tetapi juga untuk memperkenalkan produk-produk unggulan MNC Play. “Bagi para pelaku industri kecantikan dan kebugaran, internet membantu untuk mempromosikan tren kecantikan terbaru kepada khalayak. Para konsumen juga dapat mengetahui produk serta tren kecantikan dan kebugaran melalui media sosial. Artinya, internet memiliki peran yang penting untuk kemajuan industri ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, MNC Play juga memperkenalkan TV Kabel Interaktif yang menawarkan beragam saluran menarik yang berisi program-program menarik dan berkualitas. “MNC Play memiliki saluran eksklusif yaitu Health & Beauty. Saluran ini memiliki beragam program yang dapat memberi insight menarik untuk para pelaku industri kecantikan dan kebugaran di Indonesia,” tambahnya lagi.

Saat ini, MNC Play hadir di 6 kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Surabaya, dan Medan. Selain paket yang ditujukan untuk retail, MNC Play juga memiliki paket SOHO yang dapat mengakomodir kebutuhan internet dan IPTV para pelaku usaha kecantikan dan kebugaran di tempat usaha mereka. Tersedia berbagai pilihan paket dengan harga mulai dari Rp299.000 yang memberikan internet dengan kecepatan 10Mbps. “Adanya koneksi internet cepat dan pilihan saluran televisi yang menarik di pusat kebugaran atau kecantikan tentunya akan memberi nilai lebih pada tempat bisnis itu sendiri,” ujar Rady.

“Cosmobeauté Indonesia 2018” menampilkan lebih dari 300 peserta pameran dari 14 negara, memperkenalkan tren, produk, dan layanan kecantikan terbaru. Selain pameran, “Cosmobeauté Indonesia 2018” juga menyelenggarakan Beauty Icon Awards yang ke-4, untuk mengenali individu-individu yang telah berkonribusi besar terhadap industri kecantikan di Indonesia. Selain itu, terdapat pula rangkaian acara lainnya seperti The 4th ASEAN Creative Hair & Styling Photo Competition 2018, seminar estetik, seminar spa, serta serangkaian workshop dan pertunjukan panggung.

“Cosmobeauté melanjutkan komitmennya menjadi platform sourcing yang paling handal bagi para pelaku industri kecantikan untuk mengeksplorasi bisnis dalam spektrum industri estetika, perawatan kecantikan, kosmetika, perawatan rambut, perawatan kuku, dan spa. Tahun ini, kami mengalami pertumbuhan dengan bertambahnya peserta pameran, dan melakukan peningkatan dengan lebih mendekatkan para peserta pameran dengan para pengunjung,” kata Juanita Soerakoesomah, Direktur PT. Pamerindo Indonesia sebagai penyelenggara acara.