Dukung Perkembangan Industri Batik MNC Play Berperan Serta dalam Malang Batik Parade 2016 Fashion on The Sky

Dukung Perkembangan Industri Batik MNC Play Berperan Serta dalam Malang Batik Parade 2016 Fashion on The Sky

Malang – Tak henti-hentinya berikan kontribusi  positif bagi perkembangan industri kreatif nasional, MNC Play berperan serta dalam acara Malang Batik Parade 2016 ‘Fashion on The Sky’ yang diselenggarakan pada 2 Oktober 2016 di Sky Room, Best Western Hotel. Kehadiran MNC Play dalam acara ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas batik Indonesia karena acara ini merupakan tempat berkumpulnya para pencinta, pengusaha, dan pengrajin batik tulis khas Malang dan Jawa Timur.

“MNC Play senantiasa berikan dukungan penuh bagi industri kreatif Indonesia dan kali ini untuk perkembangan seni batik yang telah menjadi kebanggaan bangsa. Hadirnya MNC Play dalam acara ini untuk memberikan informasi teknologi internet terbaru berbasis fiber yang memiliki kecepatan hingga 1000 Mbps yang diharapkan dapat mendorong eksistensi batik lokal Malang ke lingkup yang lebih luas dan bahkan lebih jauh lagi, dapat menjadikan batik Indonesia sebagai icon fashion dunia melalui pemanfaatan internet yang maksimal”, ungkap Ary Aryanto, Branch Head MNC Play Malang.

Acara Malang Batik Parade 2016 ‘Fashion on The Sky’ ini diselenggarakan dalam dua sesi. Sesi pertama terdiri dari Batik Fashion Competition, Batik Photogenic Competition, dan Vlogging Competition yang berlangsung pada siang hari. Lalu, acara dilanjutkan dengan Gala Dinner yang bertema ‘Malang Tempoe Doeloe‘ dan Batik Fashion Parade oleh para pengrajin batik khas Malang dan desainer terbaik se-Malang Raya. Acara ini turut dimeriahkan dengan beragam penampilan spesial yang berbau lokal dari APPMI Jati, Aziz D-Voice, Malang Dance Company, Simfonie Light Band, Ragilde Top Singer Malang, dan banyak lainnya.

Penyelenggaraan acara ini bertujuan untuk mempertemukan dan menyatukan visi pengrajin dan desainer batik di kota Malang dalam mengangkat citra batik dan seni budaya lokal Malang. Selain itu, Malang Batik Parade 2016 ini juga diharapkan mampu memperkenalkan batik Malang bagi masyarakat Indonesia sendiri agar semakin mencintai batik khas daerah.

“Kami sangat mengapresiasi keterlibatan MNC Play dalam acara ini. Kami yakin perkembangan batik lokal  baik di Malang maupun Jawa Timur secara keseluruhan akan terbantu dengan pemanfaatan teknologi. Informasi yang diberikan MNC Play tentang layanan mereka dapat memberikan manfaat untuk mempromosikan karya lokal supaya semakin dikenal oleh masyarakatnya sendiri dan bangsa luar,” Dorothy Soeryo, Event Conceptor Malang Batik Parade 2016 ‘Fashion on The Sky’.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }