Dukung Komunitas Pencinta Seni Teater MNC Play Berpartisipasi di Teater Musikal CONSORTIA

Dukung Komunitas Pencinta Seni Teater MNC Play Berpartisipasi di Teater Musikal CONSORTIA

Jakarta – MNC Play berikan dukungan untuk kesuksesan acara CONSORTIA The Musical yang berlangsung pada 26 Oktober 2016. Dukungan MNC Play dalam acara ini sebagai upaya untuk membina hubungan baik dengan komunitas pencinta seni teater musikal. Acara yang dipentaskan di Gedung Kesenian Jakarta ini merupakan hasil kolaborasi SMA Regina Pacis Jakarta dengan Teater Katak.

“Membina hubungan baik dengan berbagai komunitas memang menjadi perhatian lebih bagi kami. Untuk itu, kami senang bisa mendukung komunitas pencinta seni teater musikal di kesempatan ini. Seni teater telah menyumbangkan kontribusi berharga bagi perkembangan seni di Indonesia. Mulai dari lahirnya aktor dan aktris, sutradara profesional, hingga penulis skenario. Kami berharap layanan MNC Play yang berupa high speed internet dengan kecepatan hingga 1000 Mbps dapat membantu berkembangnya imajinasi kreatif dan lahirnya berbagai inovasi agar lebih banyak lagi penggiat seni, khususnya dari komunitas pencinta teater, yang dapat berkembang di kancah yang lebih luas lagi,” tutur Oscar Prajnaphalla, Marketing Communication Manager MNC Play.

MNC Play meyakini dengan informasi yang tersedia dalam teknologi internet, komunitas pencinta seni teater musikal mampu mendapatkan pengetahuan seputar perkembangan teater serta gagasan-gagasan, bahasa sastra, dan musik untuk memproduksi karya seni teater musikal.

Pada tahun ini, teater musikal yang digelar disutradarai oleh Venantius Vladimir Ivan yang juga merupakan sutradara Teater Katak. Consortia yang bergenre romantik fiksi ini menggunakan “Strive For Unity” sebagai tagline nya. Persiapan dilakukan selama delapan bulan untuk mempersembahkan penampilan yang fantastis di hadapan penonton.

“Kami berterima kasih atas kesediaan MNC Play untuk turut menyukseskan acara ini. Kami berharap kerja sama dapat terus berlanjut pada acara serupa di tahun berikutnya”, ucap Agustinus Totowijayadi, Kepala Sekolah SMA Regina Pacis Jakarta.

Teater musikal ini merupakan yang ke-5 kalinya digelar oleh SMA Regina Pacis Jakarta. Acara diadakan setiap dua tahun sekali untuk mengembangkan dan menyalurkan bakat siswa dan siswi dalam bidang seni. SMA Regina Pacis Jakarta pertama kali menggelar teater musikal yang berjudl “Heidy” yang digelar di St. Moritz, Puri Indah Mall pada tahun 2009.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }