Dukung Acara Bernuansa Negeri Sakura, MNC Play Hadir di Starnifest 2017

Dukung Acara Bernuansa Negeri Sakura, MNC Play Hadir di Starnifest 2017

Surabaya – MNC Play turut berpartisipasi di acara kebudayaan Jepang yang bertajuk, Starlight Nippon Festival (Starnifest) 2017. Acara yang diselenggarakan oleh Starlight Event Organizer pada tanggal 19 November 2017 ini berlokasi di ICBC Center The Square Ballroom, Surabaya.

“Sudah dua tahun berturut-turut kami mendukung Starnifest, acara yang menjadi tempat berkumpulnya para pecinta dan penikmat Budaya Jepang. Di festival ini mereka dapat belajar, bertukar pengalaman, dan mencari pengetahuan baru tentang negara Jepang. Melalui partisipasi kami pada Starnifest 2017, kami juga ingin memberikan informasi mengenai layanan TV Kabel MNC Play yang menyediakan beberapa saluran asal negeri sakura tersebut seperti WakuWaku Japan, NHK World TV, NHK World Premium, dan lainnya. Dengan tersedianya saluran-saluran tersebut, kami harap agar kegiatan mempelajari budaya Jepang menjadi lebih mudah dan menyenangkan,” papar Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya.

Starnifest 2017 menghadirkan segala aktivitas yang berhubungan dengan Japan Edutainment yakni edukasi dan entertainment tentang budaya Jepang diantaranya, penampilan Cosplay, Yosakoi, Japanese Traditional Games, Workshop ‘Japanese Beauty and Face Paintings’, Workshop ‘Special Effects Make up’, J-Music, J-Fashion serta Art Exhibition.

“Ini kali kedua kami mengadakan Starnifest 2017 untuk memperkenalkan budaya Jepang kepada masyarakat luas Surabaya. Pada tahun kedua ini, tentunya kami juga ingin menjadikan Starnifest 2017 sebagai tempat untuk mempererat tali persaudaraan antar komunitas pecinta budaya Jepang di Surabaya”, ujar Hiroyuki, Event Director Starnifest 2017.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }