Dorong Pertumbuhan Sektor Properti di Indonesia, MNC Play Ambil Bagian di Megabuild Indonesia 2018

Dorong Pertumbuhan Sektor Properti di Indonesia, MNC Play Ambil Bagian di Megabuild Indonesia 2018

JAKARTA – Reed Panorama Exhibitions (RPE) kembali menghadirkan ratusan pelaku usaha di bidang bahan bangunan, arsitektur, desain interior dan keramik dalam pameran tahunannya yang bertajuk Megabuild Indonesia 2018. Pameran yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) dari 15-18 Maret 2018 digelar bersamaan dengan pameran KERAMIKA 2018 dan Security, Safety & Facility Management Expo Indonesia yang akan menjawab segala kebutuhan akan bahan bangunan dan elemen-elemen pendukungnya. MNC Play kembali berpartisipasi di pameran tahunan ini sebagai Official Broadband Partner.

“Layanan High Speed Broadband Internet dengan kecepatan hingga 1000 Mbps yang kami miliki akan membantu para pemangku kepentingan dari bidang arsitektur, desain interior dan konstruksi serta penyedia perangkat teknologi, dalam melakukan transformasi bisnis mereka serta membantu segala kegiatan promosi dan penjualan secara online,” tutur Ade Tjendra, Direktur Komersial MNC Play.

Selain layanan internet, MNC Play juga hadir untuk memperkenalkan layanan TV kabel interaktif dengan lebih dari 170 saluran HD Ready. Hal ini turut memungkinkan para pebisnis sektor properti untuk memetakan saluran dan media potensial dalam memasarkan produk dan jasa mereka.

Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions (RPE) mengatakan bahwa Megabuild 2018 dapat membawa nuansa baru dan solusi bagi seluruh pemangku kepentingan dari bidang arsitektur, desain interior dan konstruksi serta penyedia perangkat teknologi. “Pameran ini merupakan ajang yang tepat untuk memperkenalkan produk, memberikan solusi serta menjalin kerjasama antara seluruh pelaku usaha. Kami harap inovasi teknologi yang dihadirkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat modern khususnya para pengunjung demi kenyamanan yang lebih. Pada kesempatan ini, kami juga berterima kasih kepada MNC Play yang telah mendukung acara ini,” ujarnya.

Pameran Megabuild Indonesia 2018 akan menjadi pameran terlengkap untuk bidang arsitektur, desain interior dan bahan bangunan di Indonesia pada tahun 2018. Setidaknya 4 paviliun dari 19 negara turut berpartisipasi dalam Megabuild 2018. Pameran ini didukung oleh asosiasi terkait yakni Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII), Persatuan Insinyur Indonesia (PII), AISKINDO, ASISINDO dan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (GAPENSI).

Selama pameran berlangsung, akan diselenggarakan juga beragam kegiatan atau program untuk bisnis, profesional maupun umum seperti trade exhibition, seminar, workshop, business matching, dan network gathering.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }