Dongkrak Pengembangan Industri Kreatif, MNC Play Dukung LOOKFEST 2016

Dongkrak Pengembangan Industri Kreatif, MNC Play Dukung LOOKFEST 2016

Bandung – Sejalan dengan dukungan pemerintah terhadap industri kreatif, MNC Play kini hadir di LOOKFEST 2016 yang berlokasi di Secapa AD, Bandung pada tanggal 20 Agustus 2016, sebuah festival tematik terbesar di Bandung yang menggabungkan berbagai elemen industri kreatif. Tahun ini, LOOKFEST  mengusung tema Adventure of Sound.

“Kami bangga bisa berpartisipasi dalam acara yang membangkitkan semangat generasi muda untuk terus berkreasi seperti LOOKFEST. Kreativitas  merupakan cikal bakal dari industri kreatif yang akan memberikan manfaat positif bagi kesejahteraan bangsa di kemudian hari.  Melalui acara ini, kami memberikan informasi mengenai layanan unggulan MNC Play yaitu internet berkecepatan tinggi hingga 1000 Mbps sehingga dapat dipergunakan dengan maksimal khususnya oleh generasi muda untuk menggali potensi dan mengembangkan kreativitas mereka”,  ujar Fransiscus Edwin Sukisman, Branch Head MNC Play Bandung.

Sederatan musisi indie Indonesia dengan berbagai genre hadir untuk memeriahkan LOOKFEST 2016. Diantaranya adalah Mocca, Elephant Kind, Sigmun, Polka Wars, Stars and Rabbit, DDHEAR, Silampukau dan banyak lainnya. Tak hanya penampilan musik, LOOKFEST 2016 juga akan menyuguhkan pengunjung dengan beragam kuliner, pameran dari produk-produk lokal, dan wahana untuk meningkatkan adrenalin.

“Internet merupakan salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan anak muda masa kini. Dengan diberikannya informasi mengenai layanan internet berkecepatan tinggi MNC Play, kami harap hal tersebut dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda dalam mengembangkan kreativitasnya. Terutama kreativitas dalam bidang musik, sejalan dengan acara ini yang merupakan festival musik tematik terbesar di Bandung”,  ungkap Valerie Krasnadewi, Founder & CEO Lookats Project.

LOOKFEST 2016 diadakan oleh Lookats Project, sekelompok anak muda yang dikenal melalui serangkaian acara kreatifnya termasuk Lookats Market, Lookfat, dan Lookfest. Penyelenggaraan acara ini berangkat dari visi untuk mengangkat local indie musician, local fashion & culinary brands, dan local community.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }