Dihadiri Wakil Walikota, MNC Play Sediakan Akses Internet Gratis di Festival Kuliner Semarang

Dihadiri Wakil Walikota, MNC Play Sediakan Akses Internet Gratis di Festival Kuliner Semarang

Semarang – MNC Play sediakan akses internet gratis untuk pengunjung Festival Kuliner Semarang yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Karang Taruna ke-56 di halaman Balaikota Semarang. Dalam perayaan ini Wakil Walikota Semarang, Hevarita Gunaryanti Rahayu juga akan hadir untuk berbaur bersama masyarakat dan menikmati langsung kemeriahan acara. Tidak tanggung-tanggung, acara yang berlangsung dari 15 sampai 16 Oktober ini akan menyuguhkan 40 stand kuliner khas Semarang, festival band antar pelajar se-Kota Semarang, dan pentas seni dari 16 Karang Taruna Kecamatan se-Kota Semarang. Pengunjung juga berkesempatan memenangkan grand prize 2 (dua) buah sepeda motor dan hadiah menarik lainnya dalam acara jalan santai di hari penutupan.

Keberadaan Karang Taruna diharapkan dapat berperan dalam pertumbuhan dan perkembangan  anggota masyarakat terutama generasi muda yang berkualitas, terampil, cerdas, inovatif,  berkarakter serta memiliki kesadaran dan tanggung jawab sosial dalam mencegah dan menanggulangi  berbagai  masalah  kesejahteraan.

“Generasi muda masa kini tidak hanya harus kreatif, tetapi juga harus bisa menjadi problem solver untuk masalah sosial yang ada” tutur Paulus Layre Hariawan, Branch Head MNC Play Semarang. “Dalam acara ini, pengunjung dapat merasakan pengalaman menggunakan layanan internet berkecepatan tinggi dari MNC Play. Diharapkan layanan ini dapat dimanfaatkan oleh generasi muda dalam mengembangkan ide dan kreativitasnya. Kami juga memiliki paket berlangganan dengan harga yang terjangkau, terutama untuk mereka yang sangat mengandalkan internet dalam berkreasi dan berinovasi.” Tambah Paulus.

Ketua Karang Taruna Kota Semarang I Gede Ananta ST. MM mengupkapkan,”Selain merayakan HUT Karang taruna ke-56, kegiatan ini juga kami jadikan sebagai ajang silahturahmi antar pengurus, baik di tingkat Kecamatan ataupun tingkat kelurahan di Kota Semarang”. I Gede Ananta juga mengucapkan “Terima kasih kepada MNC Play yang turut mengapresiasi dan menyediakan akses internet gratis di acara yang kami adakan. Semoga dengan hadirnya layanan yang disediakan MNC Play, dapat menambah semangat generasi muda di Semarang untuk terus berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat.”

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }