Bukan Pentas Seni Biasa, MNC Play Turut Berpartispasi dalam GKM 2017

Bukan Pentas Seni Biasa, MNC Play Turut Berpartispasi dalam GKM 2017

Malang – Universitas Negeri Malang (UM) megadakan acara puncak malam penyambutan mahasiswa baru Fakultas Ekonomi di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang. Dengan title, Gebyar Kreatifitas Mahasiswa (GKM) 2017 acara ini mendapatkan dukungan dari MNC Play sebagai penyedia layanan internet gratis selama acara berlangsung, yakni pada tanggal 9 November 2017.

“Kami melihat acara ini memberikan wadah bagi para mahasiswa baru untuk mengasah dan mengembangkan bakatnya. Sama halnya dengan layanan internet yang kami miliki, MNC Play selalu berusaha memberikan akses internet yang cepat dan stabil agar generasi muda bisa memanfaatkan layanan internet MNC Play semaksimal mungkin untuk mendapatkan pengetahuan yang lebih luas mengenai bidang yang mereka tekuni. Hal ini tentu dapat mendukung anak muda untuk bisa lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan bakat yang mereka miliki”, ujar Aryanto Ary, Branch Head MNC Play Malang. Tak hanya itu, MNC Play memang kerap kali memberikan dukungan pada setiap acara khususnya pentas seni melalui program MNC Play Goes To School, untuk mengenalkan produk-produk MNC Play kepada generasi muda Kota Malang.

GKM 2017 menampilkan pertunjukkan seni dari mahasiswa baru Fakultas Ekonomi UM. Selain itu, sajian musik berkualitas dari Atlesta, Barasuara, dan penyanyi solo Isyana Sarasvati juga dihadirkan untuk melengkapi pentas seni GKM 2017.

Meskipun menampilkan banyak pertunjukkan musik, GKM 2017 tidak serupa dengan acara pentas seni pada umumnya, karena acara ini mengangkat ‘ARTMOSPHERE’ yakni penggabungan dari kata ‘ART’ dan ‘ATMOSPHERE’ sebagai tema besar acara. Keprihatinan mahasiswa UM akan semakin menipisnya lapisan atmosfer bumi yang digabungkan dengan kreativitas seni mahasiswa baru UM menjadi keunikan tersendiri dari pentas seni GKM 2017. Ketua panitia GKM 2017, Risyad Wahyu Pranata menjelaskan, “Di GKM 2017 ini memang kita siapkan untuk para mahasiswa baru agar mereka bisa memanfaatkan barang-barang bekas menjadi seni yang berkualitas. Kami berharap, acara ini tidak hanya menjadi acara hiburan semata, melainkan bisa menjadi momen pembelajaran berharga bagi para mahasiswa baru dalam mengembangkan bakat seni yang mereka miliki, dan akan terkenang sampai mereka meninggalkan kampus UM ini.”