Bersiap Libur Natal dan Tahun Baru, MNC Play Hadir di Surabaya Travel Fair 2017

Bersiap Libur Natal dan Tahun Baru, MNC Play Hadir di Surabaya Travel Fair 2017

Surabaya – Musim libur akhir tahun sudah di depan mata. MNC Play kembali memberikan dukungan pada acara pariwisata melalui Surabaya Travel Fair 2017.  Diadakan selama 3 (tiga) hari mulai 6-8 Oktober 2017, pameran bagi masyarakat penikmat liburan ini mengambil lokasi di Grand City Mall Surabaya.

“MNC Play memberikan dukungan terhadap perkembangan sektor pariwisata Indonesia yang saat ini banyak didukung oleh dunia digital. Banyak pihak yang memanfaatkan teknologi digital untuk mempromosikan atau menggali lebih dalam mengenai dunia Pariwisata melalui aplikasi, media sosial, blog, vlog, dan sebagainya. Dengan demikian, kami berharap layanan internet MNC Play mampu memfasilisitasi para pelaku industri pariwisata yang terlibat maupun pengunjung yang hadir untuk memberikan berbagai kemudahan. Selain itu, pada layanan TV kabel interaktif kami, hadir berbagai tayangan terkait traveling seperti yang ada di saluran Food & Travel dan saluran lain yang bisa memberikan inspirasi traveling bagi masyarakat,” tutur Fredy Arianto Yuwono, Sales Manager MNC Play Surabaya.

Pihak yang berpartisipasi dalam acara ini diantaranya berasal dari agen perjalanan wisata, perhotelan, maskapai penerbangan, dan sebagainya. Acara ini diinisiasi setiap tahunnya oleh SUNMICE Organizer. Agar lebih menarik perhatian pengunjung, tahun ini penyelenggara menyiapkan satu buah mobil sebagai grand prize bagi pengunjung yang beruntung dan bertransaksi saat penyelenggaraan pameran.

Yongky Yanwintarko, Managing Director SUNMICE mengatakan “Surabaya Travel Fair diadakan dua kali dalam satu tahun. Kami berupaya untuk memfasilitasi para pelaku bisnis pariwisata untuk bertemu langsung dengan masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang turut mendukung penyelenggaraan acara ini”.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }