Berikan Sarana bagi Anak Muda Kreatif MNC Play Sediakan Internet Cepat di PL Project

Berikan Sarana bagi Anak Muda Kreatif MNC Play Sediakan Internet Cepat di PL Project

Jakarta – Generasi muda memiliki peran besar untuk memajukan Indonesia di masa depan melalui kreativitas dan inovasi yang mereka lakukan. Sebagai upaya dalam mendukung generasi muda, MNC Play turut serta dalam event Pangudi Luhur Project ‘Inside Our Heads’ di Kampus SMA Pangudi Luhur, Jl. Brawijaya 4 No. 47 sebagai official broadband partner. Pangudi Luhur Project merupakan persembahan para siswa SMA Pangudi Luhur. Acara ini menghadirkan beragam kompetisi dan penampilan seni dalam berbagai bentuk dari tanggal 15 hingga 22 Agustus 2016. Tulus menjadi salah satu musisi yang menyemarakkan rangkaian acara ini.

Oscar Prajnaphalla, selaku Marketing Communications Manager MNC Play mengungkapkan “Kami selalu mendukung secara penuh kegiatan generasi muda yang bergerak di bidang seni dan kreativitas. Kami yakin melalui pengalaman yang mereka dapatkan melalui acara ini dapat membangun Indonesia yang lebih kreatif dan berdaya saing global. Begitu pula kehadiran MNC Play dalam acara PL Project ini yang ingin memberi pengalaman kepada pengunjung, khususnya anak muda dalam merasakan layanan high speed internetMNC Play. Kami berharap informasi yang tersedia di internet bisa menjadi inspirasi mereka dalam berkarya sekaligus menjadi wadah apresiasi bagi mereka yang berani menunjukan hasil karyanya.”

Rangkaian acara PL Project diawali dengan Brawijaya Cup pada tanggal 15-20 Oktober 2016 yang merupakan kompetisi dalam bidang seni bagi kalangan eksternal. Kompetisi yang diadakan diantaranya bahasa Inggris, fotografi, modern dance  dan short movie.

Pentas seni sebagai acara utama kemudian berlangsung pada tanggal 21-22 Oktober 2016. Acara ini terdiri dari Art & Indie Galleryyang menunjukkan karya-karya seni oleh anak-anak PL, Diorama Show serta ‘Ghost House’ yang merupakan permainan untuk menguji nyali para pesertanya. PL Project juga menayangkan Short Movie para peserta lomba dan menghadirkan School Market dari sekolah-sekolah lain.

Sebagai puncaknya, pentas seni ini menampilkan berbagai musisi Indonesia seperti Tulus, Dipha Barus, L’Alphalpa, Bangkutaman, Tigapagi, Lonernavts, Sylviiiana, Jelata, dan Reaksi.

“Kami berterima kasih atas partisipasi MNC play dalam memfasilitasi acara ini dengan teknologi internet yang canggih. Kami yakin, penggunaan internet dapat membantu generasi muda dalam mengembangkan kreativitas mereka”, ucap Gregorius Argha, Humas Pangudi Luhur Project.

Tema ‘Inside our Heads’ yang digagas pada acara PL Project tahun ini merupakan inovasi siswa SMA Pangudi Luhur untuk menunjukkan, mempresentasikan, dan merealisasikan inovasi, ide, kreatifitas, dan cara berfikir mereka.

Acara PL Project ini telah hadir sejak tahun 1989. Sejak saat itu, acara pentas seni ini kerap mengalami pembaruan nama dan konsep.