APJATEL Sampaikan Hasil Konsolidasi Pengurus APJATEL dalam Munaslub 1

APJATEL Sampaikan Hasil Konsolidasi Pengurus APJATEL dalam Munaslub 1

JAKARTA – Dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) 1 yang digelar pada Rabu, 3 Oktober 2018 di vOffice, Centennial Tower lantai 29, Jakarta Selatan, Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi Indonesia (APJATEL) melakukan konsolidasi pengurus untuk periode 2018 s.d. 2021. Konsolidasi pengurus APJATEL ini dipimpin oleh Sekretaris Jenderal APJATEL, Bambang Prastowo.

Berdasarkan hasil konsolidasi pengurus, posisi Ketua Umum APJATEL digantikan oleh Muhammad Arif Angga yang terpilih secara aklamasi. Ia berharap bahwa pengabdian para pengurus pada asosiasi dapat semakin memperkuat sinergi antar anggota APJATEL. “Semoga organisasi ini dapat lebih solid, kuat dan fokus pada program kerja APJATEL yang lebih konkrit dan dapat dijalankan oleh seluruh pengurus dan anggota,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, pengurus dan anggota APJATEL juga melakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana gempa bumi dan tsunami yang menimpa warga Palu dan Donggala pada 28 September 2018 lalu. APJATEL dibantu oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk menyalurkan dana yang telah terkumpul.