An Intimate Night with Titi DJ, Ajang Kembalinya Sang Diva

An Intimate Night with Titi DJ, Ajang Kembalinya Sang Diva

Jakarta – Setelah beberapa tahun tidak menyapa penggemarnya melalui konser, salah satu Diva kebanggaan Indonesia, Titi DJ kembali menghadirkan gelaran konser yang ditujukan untuk penggemar setia yang diadakan pada hari Sabtu, 1 April 2017 di Titan Center, Bintaro Jaya. Titan Center bekerjasama dengan ABM Entertainment dalam menggagas diadakannya konser ini, sehingga memberikan wadah bagi penggemar musik tahun 80-90an untuk berinteraksi dengan legenda Diva Indonesia tersebut. Ingin terus memberikan dukungan pada komunitas, terutama pencinta musik, membuat MNC Play bergabung untuk membantu kesuksesan acara ini.

“MNC Play terus berperan aktif mendekatkan diri dengan komunitas pencinta musik setelah sebelumnya mendukung konser musik seperti Kahitna 30th Years Anniversary of Love Festival, D’Essentials of Groove, It’s Me BCL Concert, The 40th Anniversary – Celebration of Love dari Air Supply dan masih banyak lagi,” ujar Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play. “Dunia musik modern mulai bergeser ke ranah digital. Kini, musik didapatkan dan diperkenalkan melalui streaming. MNC Play sebagai penyedia internet berkecepatan tinggi dan TV kabel interaktif memberikan kemudahan bagi komunitas dan juga industri musik. Dengan kemampuan simetris antara download (unduh) dan upload (unggah) memudahkan mereka untuk mengunduh lagu-lagu dan mengunggah hasil karyanya. Tak hanya itu, TV kabel yang kami hadirkan dengan basis IPTV, memungkinkan penggemar musik untuk mengikuti tren musik terbaru melalui saluran Trace Urban, Channel [V] Int’l, Nat Geo Music dan MNC Music”, tambah Aditya.

“Konser ini merupakan salah satu bentuk perwujudan penghargaan atas keanekaragaman seni dan budaya yang ditunjukkan melalui kemampuan anak bangsa. Titan Center setiap tahunnya menyelenggarakan berbagai konser dengan konsep Intimate Concert. Kami berharap bahwa konser ini bukan saja sebagai bentuk sajian kepada audience, namun lebih dari itu, untuk mengajak mereka yang hadir untuk lebih dalam mengenal dan menghargai hasil karya anak bangsa, dalam hal ini khususnya adalah penampilah salah satu DIVA terbaik Indonesia,”  ungkap Hanny Sagita (Anggi), Event Manager Titan Center.

Sebagai pelengkap konser, grup pendatang baru, Dara Jana juga turut berpartisipasi.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }