Akses Internet Gratis Sebulan Penuh, Dalam Ramadhan Iftar Under The Stars

Akses Internet Gratis Sebulan Penuh, Dalam Ramadhan Iftar Under The Stars

Jakarta – Setelah berhasil menarik perhatian lebih dari 4000 orang di tahun lalu, Walking Drums kembali mengadakan Ramadhan Iftar Under The Stars selama satu bulan mulai dari 29 Mei – 23 Juni 2017 di Walking Drums Backyard, Patiunus, Jakarta. Lebih dari 40 pilihan menu lokal dan internasional siap menemani momen mereka yang berbuka. Untuk menambah kenyamanan pengunjung, MNC Play turut berikan akses internet gratis dalam acara tersebut.

“Momen berbuka puasa di Bulan Ramadhan seringkali dijadikan ajang untuk bersilaturahmi dengan kerabat ataupun keluarga. MNC Play ingin memberikan pengalaman tak terlupakan dengan fasilitas akses internet gratis selama berada di area Iftar Under the Stars. Pengunjung dapat menggunakannya untuk berbagi foto kebersamaan melalui media sosial, atau aktivitas lainnya yang memerlukan akses internet cepat di dalam area,” papar Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play.

Dalam acara ini, pengunjung dapat menikmati berbagai sajian menu all you can eat dari Indonesia, Timur Tengah, dan Barat spesial persembahan dar Salt n Pepper. Kerjasama ini juga memberikan keistimewaan bagi pelanggan MNC Play dengan diskon khusus sebesar 15% untuk paket spesial Ramadhan. Selain itu, ada pula diskon 10% yang berlaku untuk setiap pemesanan di Walking Drums café.

“Kami mencoba mengemas acara berbuka puasa menjadi momen tak terlupakan. Selamat menikmati berbagai menu lezat di dalam suasana fantastis persembahan dari Walking Drums. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang turut melengkapi keistimewaan dengan memberikan internet gratis pada acara ini,” ucap Yasmin Sungkar, Managing Director Walking Drums café.

Suasana berbuka semakin hangat dengan dekorasi interior menawan yang dihias oleh Stupa Caspea. Tidak hanya berbuka puasa, di area voyage pengunjung dapat mengunjungi dan berbelanja di stand fashion bazar, workshop, dan menyaksikan live cooking dari beberapa koki handal.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }