Agnez Mo Gelar Mini Concert di Surabaya

Agnez Mo Gelar Mini Concert di Surabaya

Surabaya – Agnez Mo, penyanyi dan aktris berbakat yang berhasil menembus pasar internasional kembali mempersembahkan penampilan terbaiknya. Kali ini, wanita yang memulai karirnya saat menginjak usia 6 tahun menggelar mini konser di Surabaya. Mengambil lokasi di WTC Mall Surabaya, konser digelar pada Minggu 8 Oktober 2017. Turut memeriahkan dan mendukung para penikmat musik Pop, RnB, dan Hip-Hop, MNC Play ambil bagian dalam pertunjukan musik ini.

“Bukan hal baru bagi kami dalam mendukung berbagai konser musisi nasional dan internasional. Hal tersebut semata-mata untuk terus memfasilitasi kebutuhan para penikmat musik tanah air. Cara kita menikmati musik pun kini sudah bergeser ke penggunaan platform di perangkat digital yang membutuhkan koneksi internet cepat dan stabil. Untuk itu, MNC Play juga ingin lebih mengenalkan berbagai layanan yang kami miliki dalam acara yang mengumpulkan para pecinta musik. Beberapa konser yang pernah kami dukung diantaranya Air Supply, Shane Filan, Glen Fredly, Melly Goeslaw, dan Titi DJ di Jakarta, dan beberapa musisi tanah air berkualitas di kota lainnya di Indonesia,” tutur Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya.

Agnez Mo dikenal dengan artis yang selalu membawa tren baru di kalangan anak muda, khususnya dalam hal penampilan, dari segi pakaian, aksesori, maupun model rambut. Acara mini konser Agnez Mo ini berbarengan dengan diluncurkannya perangkat ponsel pintar teranyar, Vivo v7+. Selain konser dan peluncuran, acara juga dimeriahkan dengan door prize dan lucky dip untuk pengunjung yang melakukan transaksi di tempat berlangsungnya acara.

Stephen, Manager Vivo Area WTC “terima kasih kepada MNC Play yang ikut mendukung terselenggaranya acara ini. Terutama layanannya yang dapat dimanfaatkan para penikmat musik dan juga penggila teknologi terkini”.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }