The 9th International Kampoeng Jazz Lebih Meriah dengan Wifi Gratis MNC Play

The 9th International Kampoeng Jazz Lebih Meriah dengan Wifi Gratis MNC Play

Bandung – Kembali mendapatkan sambutan hangat dari publik dalam negeri, The 9th International Kampoeng Jazz, sebuah festival Jazz tahunan yang menghadirkan berbagai musisi nasional dan mancanegara ternama diselenggarakan pada tanggal 29 April 2017. Acara yang dipersembahkan oleh Badan Eksekutif Mahasiwa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Padjajaran (Unpad) ini berlokasi di Kampus Fakultas Hukum Unpad, Dipatiukur, Bandung. Pada tahun ini, Kampoeng Jazz kembali mendapatkan dukungan dari MNC Play sebagai official broadband partner untuk menyediakan internet kepada para penikmat musik jazz.

“Ini merupakan kolaborasi MNC Play dengan Kampoeng Jazz untuk ketiga kalinya. MNC Play memiliki komitmen untuk mendukung kemajuan industri kreatif Indonesia sesuai dengan apa yang dicanangkan pemerintah saat ini. Kami meyakini acara ini memiliki potensi besar dalam perkembangan industri kreatif, melalui musik,” ungkap F. Edwin Sukisman, Branch Head MNC Play. “Hadirnya layanan high speed internet MNC Play yang dapat diakses secara bebas disini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Bandung dan sekitarnya sehingga layanan kami dapat menjadi salah satu sarana yang dipergunakan dalam mengembangkan kreativitas,” tambah Edwin.

Di tahun yang ke sembilan ini, The International Kampoeng Jazz mengusung konsep dan tema OUR HOMAGE FOR OUR HOMETOWN, ”RELIVE THE AUTHENTIC CULTURE”. Melalui tema tersebut, Kampoeng Jazz bermaksud untuk mempersembahkan sebuah festival musik jazz sebagai bentuk penghargaan terhadap kota Bandung yang dikenal sebagai kota musisi Indonesia.

Trio musisi jazz ternama Indonesia, Trio Lestari yang terdiri dari Sandhy Sondoro, Glenn Fredly, dan Tompi memberikan sajian musik jazz kepada para pengunjung dengan suara khas mereka masing-masing di acara ini. Selain itu, Kampoeng Jazz juga turut diramaikan oleh PREP, Rai Thistlethwayte serta musisi-musisi ternama tanah air antara lain Tulus, Kunto Aji, Sore Band, Teddy Adhitya dan Bonita and the Hus Band.

“Dengan adanya tema dan musisi-musisi internasional maupun musisi-musisi tanah air tersebut kami berharap agar para penikmat musik dapat bersama-sama menikmati festival musik dalam satu acara yaitu The 9th International Kampoeng Jazz. Tentunya kehadiran MNC Play disini membuat pengunjung jadi lebih menikmati musik sambil mengakses internet cepat secara bebas,”ujar M. Yassir Johanarcest, Project Officer The 9th International Kampoeng Jazz.

Pada tahun ini, The 9th International Kampoeng Jazz mengadakan pre-event berupa diskusi publik yaitu Bandung Lautan Musisi. Diskusi yang diadakan pada 4 Februari 2017 ini mengambil konsep Bangkitkan Kembali Musisi Jalanan. Acara ini juga dihadiri oleh penampilan dari Ujang Rahmat ”Gebeg”, Andi dari ”Institut Musisi Jalanan”, Aris Tanto ”Burgerkill” sebagai moderator, dimeriahkan pula oleh performa Fire Dance dan beberapa musisi jalanan kota Bandung.

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }